Siapa Marquez? Banyak Orang Lebih Mengenal Rossi daripada Marc

RiderTua.com – Dalam sebuah wawancara dengan media berbahasa Prancis, Lin Jarvis mengomentari berbagai aspek seputar Valentino Rossi di musim 2021 yang pensiun bulan lalu. Setiap orang yang pernah berinteraksi dengan Valentino, baik untuk waktu yang singkat atau lama, selalu menyimpan sesuatu dalam ingatannya. Karena Valentino Rossi sejak dia tiba di MotoGP menjadi terkenal dan penuh karisma. Menurut Jarvis, kepergian Rossi akan mempengaruhi MotoGP. Jika semua orang bertanya: ‘Siapa Marquez?’ Tidak semua orang tahu. ‘Siapa itu Quartararo?’ Tidak banyak orang tahu juga. ‘Siapa itu Valentino Rossi?’ Siapapun bisa menjawab. Semua orang mengenalnya. Jelas bahwa dia memiliki daya tarik global yang sangat besar, faktor ikonik itu pasti akan berpengaruh, meskipun MotoGP tetap berjalan setelah dia pensiun dan tetap menarik, kata Jarvis..  (Artikel ini bukan untuk narasi konten Youtube..!)

Lin Jarvis adalah salah satu orang yang paling banyak menghabiskan waktu bersama Valentino Rossi saat di Yamaha.. karena tugasnya yang lama di Yamaha saat berkompetisi di MotoGP, dan direktur Yamaha tersebut telah berbicara dalam sebuah wawancara dengan media Moto-Revue tentang kenangan yang akan dia ingat sekarang setelah Valentino tidak akan ikut berkompetisi di MotoGP.

Bagaimana kepergian Rossi akan mempengaruhi MotoGP, menurut Jarvis. Hal itu tentu akan berpengaruh, karena dia adalah pembalap yang unik. Jika semua orang bertanya: ‘Siapa Marquez?’ Banyak orang tidak tahu. ‘Siapa itu Quartararo?’ Tidak ada yang tahu. ‘Siapa itu Valentino Rossi?’ Siapapun bisa menjawab. Semua orang mengenalnya. Jelas bahwa dia memiliki daya tarik global yang sangat besar, faktor ikonik itu pasti akan mempengaruhi olahraga ini, karena dia sudah tidak ada lagi. Jadi itu akan menjadi sesuatu yang harus dipulihkan oleh MotoGP, tetapi saya juga optimis tentang masa depan MotoGP, karena balap sekarang sangat menarik,” katanya. (Artikel ini bukan untuk narasi konten Youtube..!)

“Kami memiliki banyak talenta muda, talenta baru, talenta menarik, pembalap yang menarik akan datang. Orang-orang juga menyukai Fabio, yang memiliki kepribadian yang nyata. Dia bersenang-senang dan mengomunikasikannya. Yang saya hargai juga adalah rasa saling menghormati di antara para pembalap yang kami temukan. Ini adalah sesuatu yang telah dikatakan selama bertahun-tahun. Kami mungkin harus kembali ke 2010, atau bahkan lebih awal, untuk tidak menemukan jejaknya. “

Related Articles

3 COMMENTS

  1. Siapa marques? Entah….yg ku tahu bahkan anak2 pun yg gak paham moto gp tahu siapa Rossi…main balap sepeda pun jadi Roasi….Rossi hebat lainnya hanya berambisi dan konspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page