Suzuki Hayabusa Dapat Livery Baru, Makin Gagah!

RiderTua.com – Salah satu produk motor sport Suzuki, yaitu Hayabusa, masih memiliki banyak peminat dari berbagai negara. Walau harganya mahal, tapi motor gede ini menawarkan performa dahsyat serta fitur mumpuni. Suzuki baru saja memberikan penyegaran pada Hayabusa. Meskipun penyegaran ini hanya mengubah desain livery-nya saja.

Baca juga: Suzuki Gixxer SF 250 Resmi Hadir di Indonesia

Suzuki Merilis Penyegaran Untuk Hayabusa 2022

Hayabusa model 2022 kini tampil lebih sporty dengan warna livery terbarunya. Motor gede kelas sport ini menghadirkan dua pilihan warna baru, yaitu Metallic Stellar Blue-Pearl Brilliant White. Untuk warna ini, Hayabusa memperlihatkan paduan warna putih dengan kelir hitam dan biru gelap yang keren.

Dengan ini, Hayabusa resmi memiliki tiga pilihan warna, dan dua warna sebelumnya sudah dirilis lebih dulu. Seperti Glass Sparkle Black-Candy Burnt Gold yang memadukan warna hitam dan oranye, sehingga terlihat mewah. Kemudian warna Metallic Matte Sword Silver-Candy Daring Red yang memadukan warna silver dan merah, dan sudah dirilis tahun ini.

(Kompas Otomotif)

Moge ‘Super’

Karena hanya tampilannya yang diubah, maka fitur hingga spesifikasi Hayabusa tak ikut berubah. Desain bodinya tak mengalami perubahan secara signifikan, tapi dengan warna barunya ini membuat tampilannya menjadi lebih keren. Bodinya yang bongsor membuatnya menjadi moge sport terbesar yang dimiliki Suzuki.

Sebagai moge ‘super’, Hayabusa dilengkapi dengan sejumlah fitur kekinian, dari cruise control, hill hold control, sampai tiga mode berkendara. Mesin 1.340 cc 4 silinder yang digendongnya tak mendapat ubahan apapun, tapi soal performanya jangan diragukan lagi. Hayabusa sanggup menghasilkan tenaga dan torsi sebesar 187 hp dan 150 Nm.

Di Inggris, Hayabusa dibanderol hingga Rp 313 jutaan, dan harga ini sudah setara dengan harga mobil. Kalau di Indonesia bisa lebih mahal lagi, bahkan bisa tembus Rp 1 miliar karena didatangkan langsung dari luar negeri.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page