FHO Racing: Gembleng Pembalap Wanita!

RiderTua.com – British Superbike: Tak mau kalah dengan pembalap pria, FHO Racing yang pemiliknya juga wanita akan melanjutkan berkompetisi pada musim 2022 dengan line-up tiga pembalap wanita muda mereka di Kejuaraan seri Inggris. Faye Ho, sang pemilik tim meluncurkan ide baru awal tahun ini, dengan menurunkan pembalap wanita yang berusia 16 tahun, Charlotte Marcuzzo dan Scarlett Robinson yang berusia 17 tahun di kelas Hel Performance Junior Supersport (300cc – 500cc).. Kemudian di ajang yang merupakan bagian dari program “Road to MotoGP” yakni Honda British Talent Cup (Honda NSF250R ) mereka mempercayakan pada pembalap wanita berusia 16 tahun, Holly Harris. (Artikel ini bukan untuk narasi konten Youtube..!)

SCARLETT ROBINSON (41) – CHARLOTTE MARCUZZO (71) dengan team principal Faye Ho

Kolaborasi ini merupakan pendampingan dan dukungan kepada para pembalap muda selama kompetisi mereka sepanjang musim ini dan akan diperpanjang hingga 2022, karena Faye berusaha untuk menampilkan representasi perempuan dalam olahraga kepada khalayak yang lebih luas.

Dalam Kejuaraan Hel Performance Junior Supersport, Marcuzzo mencetak empat finis di 20 besar, dengan finis terbaiknya musim ini di Brands Hatch dengan menempati posisi ke-18. Robinson juga finis di 20 besar dengan posisi ke-19 di Donington Park.

Di Honda British Talent Cup, bagian dari program Road to MotoGP, Harris mencetak hasil terbaik dari tempat ke-16 di Knockhill, nyaris kehilangan poin di musim debutnya di kelas ini. (Artikel ini bukan untuk narasi konten Youtube..!)

Faye Ho dari FHO Racing mengatakan, “Saya sangat bangga dengan apa yang dicapai ketiga gadis itu musim lalu, terutama ketika mereka harus belajar banyak dalam waktu singkat. Saya merasa bahwa dukungan dan bimbingan yang kami tawarkan dari tim FHO Racing akan memainkan peran penting dalam membantu mereka mengembangkan karir mereka dalam olahraga.

“Bentuk kompetisi apa pun selalu memiliki kurva pembelajaran yang curam, dan saya sangat senang bahwa kami dapat membantu dalam beberapa cara untuk membina para pembalap ini pada tahap awal karir balap mereka, sementara juga membantu meningkatkan profil mereka melalui hubungan mereka dengan FHO Racing BMW Superbike team.

“Kami sekarang menantikan untuk bekerja sama lagi pada tahun 2022 karena kami terus berusaha untuk menyoroti kemajuan mereka dalam olahraga.”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page