Inden Hyundai Creta Terus Meningkat!

RiderTua.com – Creta menjadi salah satu mobil terbaru yang dijual Hyundai di Indonesia. Tak hanya itu, mobil SUV kompak ini juga menjadi yang pertama dirakit di pabrik terbarunya di Cikarang. Sejauh ini Hyundai sudah mengumpulkan 800 unit inden Creta dari konsumen sejak didapat dari GIIAS 2021 lalu. Hasil tersebut akan terus meningkat sebelum pengirimannya dilakukan bulan depan.

Baca juga: Hyundai Prophecy, Mobil Listrik ‘Masa Depan’

Hyundai Kumpulkan 800 Unit Inden Creta

Sejauh ini mereka sudah memiliki segelintir produk yang dijual di Indonesia. Dari Ioniq-Kona EV, SUV premium Palisade, MPV mewah Staria, dan kini SUV kompak Creta sudah dihadirkan disini. Tentu ini dilakukan untuk memeriahkan pasar roda empat Tanah Air yang didominasi oleh merek asal Jepang.

Pada pameran GIIAS 2021 lalu, Hyundai resmi meluncurkan Creta di Indonesia. Saat itu juga mereka sudah membuka inden bagi konsumen yang tertarik, dan mereka sukses mengumpulkan hingga 800 unit inden. Jumlah tersebut disebut bisa terus meningkat dari bulan ke bulan.

(Kompas Otomotif)

Compact SUV

Hyundai merasa dengan diadakannya pameran otomotif, membuat angka penjualannya meningkat drastis. Kesempatan ini juga tak boleh dilewatkannya untuk merilis produk terbarunya, seperti Creta. Ke depannya, mereka akan terus fokus dalam mengenalkan compact SUV-nya ke sejumlah kota besar di Indonesia.

Untuk pengiriman unitnya sendiri baru akan dilakukan mulai bulan Januari 2022 mendatang. Artinya konsumen masih bisa memiliki kesempatan untuk memesannya sebelum Hyundai mulai melakukan distribusi unit Creta. Sementara saat ini Hyundai sibuk memenuhi pemesanan dari model selain Creta, entah itu Staria atau Kona EV.

Merek asal Korea Selatan tersebut akan merilis lebih banyak mobil baru di Indonesia mulai tahun depan. Bahkan salah satu diantaranya akan dirakit lokal layaknya Creta. Ada juga calon mobil MPV yang disebut juga akan dirilis disini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page