Sosok All New Toyota Voxy Mulai Terlihat!

RiderTua.com – Voxy masih cukup populer di Indonesia, meski tak setenar saudaranya, Alphard dan Vellfire. Tapi karena model lamanya sudah cukup berumur, sehingga sudah waktunya untuk dirombak total. Namun belakangan ini sosok All New Voxy alias Noah sudah mulai tersebar luas. MPV kelas premium tersebut bakal tampil membawa wajah baru.

Baca juga: Veloz Sudah Jadi Produk Globalnya Toyota!

Sosok All New Voxy Mulai Tersebar Luas

Voxy yang saat ini dijual memiliki desain yang cukup menarik, walau masih dianggap sebagai salah satu saudaranya Vellfire dan Alphard. Penjualannya juga lumayan bagus di Jepang maupun di luar negeri seperti di Indonesia. Meskipun sampai sekarang hasil penjualannya belum jelas.

Terlepas dari itu, Toyota mulai memberikan perombakan total untuk Voxy aliasn Noah di Jepang. Bahkan sosoknya sendiri sudah terlihat lewat bocoran brosur yang disebar lewat dunia maya. Seakan Toyota sudah siap untuk merilisnya entah pada bulan ini atau bulan depan.

(kurdistan_automotive_blog/Instagram via Otosia)
(Otosia)

Makin Mewah

Ada dua model yang ditampilkan berupa model Voxy dan Noah, meski sebenarnya model ini memiliki kedua nama tersebut. Namun tiap model memiliki desain yang berbeda satu sama lain. Dimana All New Voxy nampak lebih elegan dengan fascia terbarunya, sementara All New Noah nampak lebih gagah dengan grille jumbo ala Vellfire.

Entah apa maksud Toyota membedakan desainnya satu sama lain, apakah nantinya Noah dan Voxy akan dijual sebagai model terpisah layaknya Avanza dan Veloz. Kalau benar, maka Toyota akan memiliki lebih banyak produk MPV premium dalam lini produknya nanti. Sehingga konsumen bisa memiliki lebih banyak pilihan dalam segmen tersebut.

Jepang akan menjadi negara pertama yang mendapat All New Voxy-Noah tersebut. Sementara untuk negara lainnya seperti Indonesia akan menyusul, meski ada kemungkinan Toyota akan menghadirkannya belakangan.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page