Orang yang Beruntung Dapat Helm Rossi Diundang ke 100km dei Campioni

RiderTua.com – Masih ingat dengan orang yang mendapat ‘lemparan’ helm Rossi di seri Misano?. Pada pesta perpisahan di Misano, Rossi melemparkan helm khusus terakhir dari karir balap roda duanya itu ke kerumunan penonton. Penangkap yang beruntung itu bahkan diundang ke Tavullia untuk menyaksikan balapan 100 km dei campioni. Jelas sang pemilik bahagia karena bertemu langsung dengan Rossi karena helmnya akan dibubuhi tanda tangan langsung disana.. Setelah ditaksir harganya sekitar Rp 1,6 miliar di tangan kolektor, setelah ada tanda tangan tambah naik kali yaa.. 😀 Valentino Rossi mengikuti balapan kandang terakhir dalam karir MotoGP-nya yang luar biasa pada 24 Oktober, dengan mengenakan helm khusus berwarna kuning yang dirancang oleh Aldo Drudi. Terdapat gambar hati dengan ukuran yang lumayan besar, yang dimaksudkan sebagai ucapan terima kasih kepada para penggemarnya yang tak terhitung jumlahnya yang selalu mendukungnya selama 26 tahun di MotoGP.  (Artikel ini bukan untuk narasi konten Youtube..!)

Orang yang Beruntung Dapat Helm Rossi Diundang ke 100 km dei Campioni

Ketika superstar berusia 42 tahun itu berhenti di depan ‘tribun Rossi’ usai balapan, dia disambut meriah oleh teman-teman dan pendukungnya. Pemenang GP 115 kali membiarkan dirinya ‘terinfeksi’ oleh suasana hati penggemarnya. Pada akhirnya helmnya terbang ke kerumunan, dan satu penggemar yang beruntung tepat menangkapnya adalah Michele dari Fabriano.

The Doctor kemudian memberi isyarat bahwa dia ingin membubuhkan tanda tangannya. Itulah sebabnya pembalap asal Italia itu kemudian menghubungi klub penggemar resminya dan Michele diundang sebagai salah satu dari sedikit tamu resmi ke MotoRanch di Tavullia akhir pekan lalu, untuk menyaksikan balapan flat track ‘La 100 km dei Campioni’. (Artikel ini bukan untuk narasi konten Youtube..!)

“Itu adalah pengalaman yang luar biasa, saking bahagianya saya selalu tertawa, semuanya begitu luar biasa. Seperti teman yang bersenang-senang, tetapi pada saat yang sama menganggapnya sangat serius. Kami tidak kenal satu sama lain sebagai teman. Luar biasa, saya tidak dapat mengungkapkan dengan kata-kata apa sebenarnya peternakan dan balapan 100 km dei campioni,” ujar penggemar Rossi yang paling bahagia tahun ini.

BTW, Vale menepati janjinya, dia menandatangani helmnya yang unik itu. Dan apa yang terjadi pada helm itu sekarang? “Bahkan saya tidak berpikir untuk menjual helm itu. Saya juga tidak tertarik untuk menaksir nilainya, karena beberapa hal memiliki nilai yang jauh melampaui uang. Tapi saya ingin menemukan cara untuk membaginya dengan penggemar lain, untuk menebarkan kebahagiaan yang saya miliki hari itu di Misano dengan cara tertentu,” jawab Michele. (Artikel ini bukan untuk narasi konten Youtube..!)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page