Penjualan Veloz Lebih Tinggi Ketimbang Avanza

RiderTua.com – Veloz sebelumnya dikenal sebagai varian tertinggi dari Toyota Avanza. Namun mulai model generasi ketiganya, Veloz menjadi model tersendiri dan dipisahkan dari LMPV tersebut. Tapi siapa sangka kalau Veloz terjual lebih banyak daripada Avanza. Jelas karena model ini menawarkan fitur melimpah serta desain yang sporty.

Baca juga: Toyota Siapkan GR Corolla Hatchback?

Veloz Terjual Lebih Banyak Dari Avanza

Boleh dibilang kalau Avanza menjadi mobil terlaris di Indonesia selama beberapa tahun terakhir. Meskipun pada tahun lalu penjualannya menurun drastis akibat kondisi pasar saat itu, sempat membuatnya tak lagi menjadi mobil terlaris. Tahun ini, Avanza dipastikan akan kembali menjadi yang terlaris.

Dengan model generasi terbarunya, Toyota menargetkan bisa menjual lebih banyak Avanza ke depannya. Tak hanya Avanza, Veloz juga akan memberikan kontribusi penjualan bagi Toyota, bahkan mungkin bisa mengungguli Avanza. Sebab Veloz kini mendapat inden lebih banyak dari Avanza.

(Toyota Astra Motor)

Fitur Melimpah

Menurut Toyota Astra Motor (TAM), Veloz mendominasi inden yang didapat keseluruhan dari Avanza-Veloz yang mencapai 12 ribu unit. Model termewah ini mampu terjual sebanyak 6,2 ribu unit, dan sisanya disumbangkan dari Avanza. Artinya jelas kalau Veloz unggul jauh dari Avanza soal jumlah inden yang didapatkannya.

Memang karena Veloz menjadi model termewah Avanza, karena mengusung fitur yang melimpah dan canggih. Tak sampai disitu, desainnya juga dibuat lebih sporty ketimbang Avanza, sehingga ini menjadi daya tarik bagi konsumen Indonesia. Maka tak heran kenapa Veloz yang paling banyak dicari jika dibandingkan dengan mobil Toyota lainnya.

Walaupun Veloz dan Avanza baru mendapat model baru, tapi keduanya sudah mendapat sambutan baik dari masyarakat Tanah Air. Dengan ini, Toyota akan semakin serius dalam menggeluti penjualan LMPV unggulannya tersebut.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page