Limited: Hanya 21 Unit Replika Yamaha R1 Toprak, Power Lebih Besar!

RiderTua.com – Tenaga lebih besar 20 horsepower dari versi standart. Yamaha Motor Europe dan Crescent Yamaha, PATA Yamaha dengan tim Brixx WorldSBK, mengumumkan peluncuran Replika motor Yamaha R1 dari Toprak Razgatlıoglu yang digunakan pada Kejuaraan Dunia 2021 dalam Edisi Terbatas.. Diluncurkan secara online, motor yang khusus buat balapan (track-only) eksklusif ini sangat terbatas hanya 21 unit untuk seluruh dunia. Cara yang pantas untuk mengingat kesuksesan besar tim Garputala dalam merayakan ‘Triple Crown’ dengan: gelar Juara Dunia pertama pembalap Turki itu, kemudian gelar pabrikan WorldSBK pertama Yamaha sejak 2009 dan PATA Yamaha Brixx WorldSBK sebagai juara tim.

Masing-masing motor eksklusif Yamaha R1 ini akan dibuat di Crescent Racing PRO SHOP, menggunakan pengalaman dan keterampilan yang dikumpulkan selama enam tahun terakhir selama menjalankan proyek Resmi Yamaha WorldSBK.

Hal ini membuat replika R1 WorldSBK “siap dipacu untuk balapan”, menghasilkan power 205 bhp di roda belakang (meningkat 20 bhp di atas R1 versi standar) dengan torsi linier dan knalpot Akrapovic spesifikasi WorldSBK dan ECU balap GYTR terbaru, dengan bobot di bawah 175kg (berat isi – lebih ringan 26kg dari motor standar). Handling R1 yang terdepan di kelasnya dibawa ke level lain melalui pengurangan bobot yang signifikan dan penambahan komponen suspensi Ohlins yang legendaris, klem fork atas spesifikasi pabrik, dan velg Marchesini.

Dengan sistem Brembo Racing pada R1 eksklusif ini menjamin daya pengeraman yang handal di sirkuit mana pun. Untuk memperebutkan Kejuaraan WorldSBK, detaillah yang penting dan replika Toprak WorldSBK bersinar terang dengan cat kualitas top, komponen berkualitas tertinggi di seluruh bagian, pengencang titanium, dan perhatian terhadap detail dalam konstruksi track-ready yang tidak diragukan lagi R1 ini dikembangkan dan didatangkan langsung dari skuad Crescent Yamaha.

Motor ini akan dilengkapi dengan :

  • Lencana edisi terbatas yang unik dan identifikasi produksi yang ditandatangani oleh teknisi
  • Sertifikat edisi terbatas berbingkai, ditandatangani secara pribadi oleh Razgatlıoğlu dan Kepala Tim Paul Denning, yang menyatakan nomor edisi bersama nomor VIN dan detail pembeli
  • Tiket hospitality VIP untuk dua orang ke acara pilihan WorldSBK 2022 sebagai tamu VIP tim, dengan kunjungan pitbox dan kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama Razgatlıoğlu
  • Pengaturan mesin yang dipersonalisasi dan sesi latihan satu lawan satu dengan James Hillier , Niall Mackenzie dari Crescent Yamaha (khusus sirkuit Inggris; pengaturan dan pelatihan di luar negeri berdasarkan pengaturan)
  • Perlengkapan balap pribadi yang ditandatangani, benar-benar digunakan oleh Razgatlıoğlu selama Kejuaraan WorldSBK 2021

Harganya 39,500 Pound sterling atau setara dengan Rp 756 jutaan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page