Balapan 100 Km di Ranch Rossi: Dipuji Lorenzo, Dihadiri Walikota

RiderTua.com – Para rider memuji balapan 100 km di Ranch Rossi. Bahkan walikota Tavullia, Francesca Paolucci menghadiri upacara penghargaan juaranya. Jorge Lorenzo, Alex Rins dan pembalap lain sangat menikmati balapan flat-track bertajuk ‘La 100 km dei Campioni’ di MotoRanch Valentino Rossi di Tavullia. “Sungguh menyenangkan,” ujar Jorge Lorenzo antusias setelah penampilan pertamanya dalam balapan tersebut. Valentino Rossi bahkan bisa membuat bahagia semua pembalap, menyatu dengan hobinya..

Balapan 100 Km di Ranch Rossi: Dipuji Lorenzo, Dihadiri Walikota

Tuan rumah Rossi yang berpartner dengan adiknya Luca Marini berhasil memenangkan balapan itu dan bersorak dengan gembira atas keberhasilan tersebut. Seberapa serius mereka saat mengikuti balapan flat-track bisa dilihat dari foto-foto dari lap kehormatan mereka.

Lorenzo Baldassarri berdiri di podium bersama Mattia Pasini. Dengan mata berbinar dia memposting di Instagram, “Setidaknya satu trofi telah dibawa pulang musim ini.” Selain tropi, pemenang juga mendapat kalungan sosis ham.

“Melakoni ‘Hobby Race’ dengan sang legenda di Tavullia berada di tempat yang luar biasa, dengan organisasi yang bagus dan pembalap terbaik di dunia,” tulis rookie MotoGP Fabio Di Giannantonio di akun media sosialnya. “Hal yang keren!” tambahnya.

Hal yang luar biasa dilakukan oleh Albert Arenas pada akhir pekan. Juara dunia Moto3 2020 itu meluncur ke Tavullia untuk latihan bahkan menyempatkan mampir ke desainer helm Starline. Kemudian dia melakukan perjalanan ke Monaco pada hari Sabtu untuk menghadiri gala FIM. Dan pada hari Minggu langsung kembali ke Italia tepat pada waktunya untuk memulai balapan flat-track. “Sungguh menyenangkan,” katanya dengan antusias setelah acara tersebut.

Rekan setimnya Alex Rins memanfaatkan kunjungan ke Tavullia untuk bertukar helm dengan tuan rumah Valentino Rossi. “Pria, mitos, legenda dan pemenang balapan juara yang tak terlupakan,” ujar bintang Suzuki itu memberi penghormatan kepada juara dunia 9 kali itu.

Rins juga berpose untuk foto dengan ikon Supercross Jeremy McGrath. “Pengalaman yang luar biasa, senang berkendara dengan pembalap berbakat dan legenda seperti Jeremy McGrath,” imbuh pembalap berusia 25 tahun itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page