Ducati ‘Mendekati’ Quartararo dengan Mobil SUV Ini

RiderTua.com – Ducati mencoba memenangkan hati Quartararo dengan Lamborghini… Pembalap Prancis itu mengaku akan membeli SUV 4×4 lansiran pabrikan Italia, Lamborghini yang merupakan perusahaan yang dimiliki oleh Grup Volkswagen melalui anak perusahaannya Audi termasuk Ducati. Sang manajer Eric Mahe sebelumnya sudah pernah mencoba untuk menempatkan Fabio ke Ducati, dan mereka agak ragu tentang hal itu. Tapi mungkin mereka berubah pikiran. (Artikel ini bukan untuk narasi konten Youtube..!)

Semua pembalap MotoGP pasti memiliki mobil pribadi untuk perjalanan sehari-hari mereka. Sebuah kenyataan yang mengejutkan bahwa para juara balap motor dunia, beberapa di antaranya seperti Fabio Quartararo, bahkan tidak memiliki SIM untuk mengendarai sepeda motor di jalan raya.

Pendatang baru MotoGP itu sudah memiliki BMW M2 CS (yang dia menangkan tahun lalu tetapi diberikan kepada ayahnya) dan M5 CS (yang dia menangkan tahun ini) dan akan diberikan sebagai hadiah Natal yang spesial. Saat diwawancarai pada hari terakhir di EICMA, El Diablo mengaku telah membeli mobil Italia. Bukan Ferrari tapi Lamborghini Urus 650 hp… sebuah SUV (Sport Utility Vehicle). (Artikel ini bukan untuk narasi konten Youtube..!)

Ada beberapa yang menghubungkan itu sebagai cara untuk menjerat pembalap baru Prancis itu, karena Lamborghini adalah bagian dari Audi Group yang juga memiliki Ducati. Faktanya, Fabio mengatakan dia mulai berbelanja, bersama dengan manajernya, Eric Mahe.

Sang manajer Eric Mahe sebelumnya telah mencoba menempatkan Fabio ke Ducati, dan mereka agak ragu tentang hal itu. Tapi mungkin mereka berubah pikiran (di pihak Borgo Panigale – Ducati).

Lagi pula, untuk memenangkan Kejuaraan Dunia yang belum pernah Ducati raih lagi sejak 2007.. Selain membuat motor terbaik, mereka juga bisa mencoba melawan pembalap yang terbaik dari lawan mereka dan, saat ini, hanya ada tiga: Marc Marquez, Joan Mir dan tentu saja, Fabio Quartararo.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page