Dukungan Dani Pedrosa untuk Raul dan Remy

1

RiderTua.com – Dukungan Dani Pedrosa untuk rookie MotoGP KTM, Raul dan Remy… Herve Poncharal akan mengirim dua rookie MotoGP ke garis start untuk Tech3 KTM Factory Racing Team tahun depan. Dengan Remy Gardner dan Raul Fernandez, pria asal Prancis itu akan mengirimkan peringkat 1 dan 2 dari Kejuaraan Dunia Moto2 di kelas GP teratas ke lintasan. Pada tes Jerez, para peserta MotoGP 2022 memulai persiapan pramusim mereka. Dua rookie KTM Tech3 Remy dan Raul mengandalkan bantuan Dani Pedrosa.

“Saya ingin berterima kasih kepada Dani Pedrosa atas perannya sebagai tes rider dan juga sebagai konsultan. Dia datang ke pembalap kami setelah melihat mereka di trek dan setiap nasihat yang dia berikan kepada mereka sangat penting dan membantu,” kata bos tim Tech3, Herve Poncharal.. Wah tambah gacor nih duo rookie KTM, Raul terutama karena dia bisa bahasa Spanyol dengan Dani, masalah teknisnya lebih detail..

Dukungan Dani Pedrosa untuk Raul dan Remy

Juara dunia dan runner-up Moto2 itu melakoni persiapan pra-musim untuk tes Jerez dan mendapat dukungan penuh dari Dani Pedrosa, yang berada di lokasi sebagai tes rider untuk KTM. Pembalap berjuluk Little Samurai itu menggunakan jeda di antara tugasnya untuk mendapatkan kesan dari dua rookie dan memberi mereka tip berharga setelahnya.

Bagi Poncharal hal itu sangat menyenangkan, usai tes dia menekankan, “Saya ingin berterima kasih kepada Dani Pedrosa atas perannya sebagai tes rider dan juga sebagai konsultan. Dia datang ke pembalap kami setelah melihat mereka di trek dan setiap nasihat yang dia berikan kepada mereka sangat penting dan membantu.”

“Sekarang kita semua bisa pulang dengan lega, kita berhasil melakukan pekerjaan kita. Sekarang terserah pada pikiran cerdas di KTM Factory Racing, untuk lebih meningkatkan materi kami untuk musim 2022. Dan saya memiliki keyakinan penuh bahwa mereka bisa melakukannya,” pungkas pemilik tim itu.

1 COMMENT

Leave a Reply