Poncharal Frustrasi: Deja Vu ‘Nol Poin’

1

RiderTua.com – Setelah mendapat nol poin di Misano, tim besutan Herve Poncharal, kembali finish diluar zona poin di GP Amerika.. Manajer tim Tech3 Herve Poncharal kecewa dengan hasil pembalapnya di Austin. Iker Lecuona dan Danilo Petrucci dari tim KTM Tech3 Racing tidak berhasil meraih poin untuk kedua kalinya berturut-turut. Lecuona merasa kelelahan setelah balapan yang menuntut secara fisik di Texas, dan Petrucci kesulitan karena sakit punggung. Pada akhirnya, mereka berakhir di tempat ke-16 dan 18. Poncharal berkata, “Itu adalah akhir pekan yang membuat frustrasi. Kami akan senang jika kami setidaknya mendapat 1 poin dengan salah satu dari dua pembalap kami. Ini membuat frustrasi dan dejà vu. Kami harus konsisten, dan itu adalah tujuan untuk balapan berikutnya.” Mungkin dia tidak harus terlalu berharap dari dua pembalap yang tahun depan didepak, secara mental mereka sudah setengah remuk hatinya…

Poncharal Frustrasi: Deja Vu Nol Poin

Bos asal Prancis itu juga memasukkan pembalapnya dalam tinjauan individu dan mengatakan tentang performa Lecuona, “Kali ini Iker tidak mendapatkan start yang ideal, yang biasanya dia lakukan dengan sangat baik. Butuh beberapa waktu baginya untuk mendapatkan beberapa posisi.”

“Kami berharap bisa mendapatkan beberapa poin lagi, itulah tujuannya. Namun seperti yang sering terjadi, Iker melakukan kesalahan di tengah balapan dan kehilangan banyak waktu dan beberapa posisi. Meskipun dia bertarung kembali dan melaju lebih cepat dari pembalap-pembalap di depannya, dia tidak bisa menyalip mereka semua. Pada akhirnya dia finis ke-16. Itu adalah posisi terburuk yang memungkinkan.”

Di Petrucci justru sebaliknya. Pembalap asal Italia itu start dengan baik, tetapi punya masalah yang terlalu besar dalam jarak balapan. Poncharal berkata, “Kali Ini Danilo start dengan baik, lebih baik dari rekan setimnya. Tetapi kami langsung melihat bahwa kecepatannya menurun. Dia masih berhasil menyelesaikan balapan, tetapi tidak banyak yang bisa dikatakan. Untuk berbagai alasan dia tidak bisa mendapatkan poin.”

Poncharal berharap turn around bisa segera tercapai. Lagi pula, 3 balapan yang tersisa juga tentang mempertahankan tempat ke-9 di Kejuaraan Dunia Tim. “Saya tahu dua rider kami mencoba dan terus memacu, tapi itu tidak cukup untuk saat ini. Mari berharap, lain kali di Italia, pada balapan kedua di Misano, keadaan akan sedikit lebih baik lagi,” pungkas Bos Tim Tech3 itu.

1 COMMENT

Leave a Reply