Casey Stoner: Semua Orang di MotoGP Kini Lebih Santai

RiderTua.com – Casey Stoner: Semua orang di MotoGP kini lebih santai… Casey Stoner menjadi tamu kehormatan di 2 balapan terakhir MotoGP. Pembalap asal Australia yang memutuskan pensiun setelah musim 2012 itu, belum pernah hadir menyaksikan balapan langsung di sirkuit selama lebih dari 3 tahun ketika para bintang Kejuaraan Dunia bertarung. Dalam podcast ‘Last on the Brakes’, dengan antusias pembalap berusia 36 tahun itu mengatakan, “Sungguh luar biasa, kembali melihat semua teman, pembalap, dan mekanik lagi.” Selama kunjungannya di MotoGP, mantan pembalap itu menekankan betapa dia sangat merindukan para penggemar di trek. Pada saat yang sama, dia senang dengan suasana yang lebih santai di paddock, dibanding saat dia balapan dulu..

Casey Stoner: Semua Orang di MotoGP Kini Lebih Santai

“Sesulit apapun kehidupan di lintasan balap, kadang-kadang komunitas paddock adalah seperti keluarga bagi kita. Karena pada dasarnya saya dibesarkan di lingkungan ini. Tidak terlalu banyak wajah baru, beberapa di antaranya. Tetapi saya telah bertemu banyak orang dimana saya menghabiskan karir saya,” kata juara dunia 2 kali itu.

“Terakhir kali kami bertemu hampir 3,5 tahun yang lalu, dan menurut saya itu terlalu lama. Situasi yang disebabkan krisis kesehatan membuat banyak hal menjadi sulit. Sulit untuk melakukan perjalanan, dan penggemar juga kesulitan untuk dapat menyapa. Kami merindukan para penggemar dan tidak sabar untuk mendapatkan keriuhannya kembali,” imbuh Casey Stoner.

Pada saat yang sama, pembalap berusia 36 tahun itu mengaku, “Tetapi juga menyenangkan bagi saya, karena saya dapat bertemu begitu banyak orang di paddock tanpa terganggu. Semua orang jauh lebih santai, tidak ada yang bersembunyi di dalam garasi, yang membuatnya lebih mudah untuk bertemu orang. Bagi saya itu fantastis.”

Related Articles

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives