Pedro Acosta Pingsan, Semoga Tidak Seperti Stoner

RiderTua.com – Pedro Acosta pingsan, ada apa?… Di Spanyol tersebar berita yang cukup mengkhawatirkan. Baru-baru ini Juara Dunia Moto3 Pedro Acosta dari tim Red Bull KTM-Ajo pingsan pada saat konferensi pers. Pembalap berusia 17 tahun itu kehilangan kesadaran untuk sementara waktu. Pembalap asal Spanyol itu benar-benar pingsan pada Kamis (18 November) di salah satu dari banyaknya penghargaan Kejuaraan Dunia dalam skala kecil yang dia terima. Hal ini seperti yang ditunjukkan video di media sosial. Pedro Acosta sempat kecewa, tapi Bos tim Aki Ajo berkata kepadanya, “Tidak perlu khawatir.”

Namun tidak ada yang perlu dikhawatirkan, karena pemenang 6 kali balap Moto3 dan juara umum Rookies Cup tahun lalu itu hanya menderita hipoglikemia (gangguan kesehatan yang terjadi ketika kadar gula di dalam darah berada di bawah kadar normal). Hal ini terjadi karena seringnya dia berpindah-pindah dari satu pesta dan wawancara selama berhari-hari, terlalu sedikit tidur, kurang istirahat dan mungkin tidak cukup makan dan minum sebelumnya. Semoga tidak terjadi dalam latihan atau balapan, bahaya..

Pedro Acosta Pingsan, Semoga Tidak Seperti Stoner

“Tidak ada alasan untuk merasa khawatir,” kata pemilik tim Aki Ajo, yang menempatkan pemegang gelar di Moto2 Kalex untuk pertama kalinya seminggu yang lalu di Jerez pada hari Senin dan Selasa.

Pedro hanya menderita hipoglikemik, dan dia juga harus menghadiri terlalu banyak perayaan yang sebenarnya tidak dia sukai,” imbuh sang bos.

Selama 2 hari tes Moto2, Pedro membuat kesan yang sangat baik dan benar-benar kembali fit. “Pedro mengatasi perubahan kelas dan tantangan baru dengan sangat tenang. Dia tidak membuat kesalahan dan meningkat selangkah demi selangkah. Kemajuan datang secara alami dengan dia, di motor yang lebih besar. Ada perbedaan yang jelas pada mesin Moto3, tetapi tes berjalan dengan sangat baik. Pedro sudah memiliki pengalaman dengan motor jalanan 600 cc, yang tentu saja membantunya,” ungkap Aki Ajo.

Pedro Acosta telah membukukan catatan waktu yang mengesankan pada sore hari di hari kedua (23 November). Ajo menambahkan, “Bahkan jika waktunya masih penting untuk saat ini, Pedro tidak kehilangan banyak waktu tercepat. Kita hanya berbicara tentang beberapa 0,1 detik. ”

BTW, Acosta harus melepaskan nomor start 37 kesayangannya untuk Kejuaraan Dunia Moto2. Karena nomor 37 di kelas menengah telah diklaim oleh rekan setim barunya di Red Bull-Ajo Augusto Fernandez sejak 2017.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page