Quartararo Gantikan Marc Marquez di Honda?

2

RiderTua.com – MotoGP 2022 akan dimulai dengan serangkain persiapan tim pada musim dingin (pra-musim). Honda harus memberi keputusan selama musim dingin tentang keikut sertaan Marc untuk tes Sepang.. Dan menurut Loris Capirossi (Manajer Race Direction MotoGP): “Ini akan menjadi musim dingin yang sulit bagi Marc Marquez”… Musim MotoGP 2021 sudah berakhir, dan akan menjadi musim dingin yang sangat panjang, tetapi tidak terlalu lama untuk para penggemar yang menunggu kedatangan bulan Februari. Saat itulah pembalap kelas atas akan kembali beraksi di Sepang, ini akan menjadi kesempatan nyata pertama untuk memahami kemajuan yang dibuat oleh prototipe masing-masing pabrikan. Dalam tes IRTA terakhir di Jerez banyak pembalap yang puas, tetapi juara dunia baru Fabio Quartararo justru kritis dengan Yamaha. Sementara cedera Marc juga menjadi sorotan lain di paddock MotoGP… Honda selalu bisa memberikan kejutan, ada yang berspekulasi kemungkinan perpisahan Marquez dari Honda dengan kedatangan Quartararo.. Rumor menyebutkan, Honda menghubungi Quartararo jika kondisi Marc Marquez terbukti sulit dan dengan waktu pemulihan yang lama. Bagaimana pendapat Capirex? BUKAN DI COPAS UNTUK KONTEN YOUTUBE!

Quartararo Gantikan Marc Marquez di Honda?

Loris ‘Capirex’ mendengar Marc Marquez melalui telepon beberapa hari yang lalu. Tidak ada yang tahu persis kondisi kesehatannya kecuali yang bersangkutan. Bahkan mungkin para dokter saat ini tidak dapat memberikan kepastian, tetapi pada bulan Desember mereka akan menentukan keputusan tentang kemungkinan operasi atau tidak. “Marc tidak beruntung, dia dalam masalah lagi tahun ini dan ketika dia mulai bermain dengan baik dia terluka lagi. Turut prihatin dia menderita seperti ini, saya berharap bisa melihatnya tersenyum lagi di trek. Saya berbicara beberapa hari yang lalu tetapi dia positif (semangat sembuh). Ini akan menjadi musim dingin yang sulit tetapi dia mengatakan dia ingin berada di sana pada tes Sepang. Kita harus melihat”.

Sementara itu Loris Capirossi, yang menjabat sebagai manajer Dorna di Race Direction, tidak percaya pada kemungkinan pemutusan kontrak. Ada yang berspekulasi bahwa Honda menghubunginya jika kondisi Marc Marquez terbukti sulit dan dengan waktu pemulihan yang lama. Mantan juara tidak berpikir demikian.. “Fabio sangat selaras dengan Yamaha, dia memiliki gaya balap yang bersih. Saya akan mengamati perkembangan dengan baik Pecco Bagnaia“.

“Yamaha selalu melakukan langkah proyek yang kecil (tidak revolusioner) tapi penting. Itu normal jika pada tes terakhir Anda melihat lawan membawa banyak hal baru… Pembalap melihat kekuatan motor lain (Quartararo minta power dinaikkan untuk melawan Ducati). Itu normal untuk memberi tekanan pada pabrikannya, di Sepang kita akan melihat motor 2022,” katanya kepada MotoG-Podcast di ‘La Gazzetta dello Sport’…

2 COMMENTS

  1. Besar kemungkinan terulang kembali
    The roman biaggi
    Yg selalu meminta power / top speed (yg selalu di jadikan alasan motor nya kalah kencang dengan rcv yg di tunggangi the legend 46)

    Padahal kalo pendapat sy, jorge martin / enea bastianini / raul fernandes
    Lebih cocok buat HRC
    Selain the roman3 ada jl99 yg gatot di atas rcv

Leave a Reply