Kenan: Selama Ini Toprak Lebih Dikenal di Indonesia dan Italia Ketimbang di Turki

1

RiderTua.com – Kenan Soufuoglu: Selama ini Toprak Razgatlioglu lebih dikenal di Indonesia dan Italia ketimbang di Turki… Mungkin hanya dalam hitungan menit, Toprak Razgatlioglu akan menyadari apa yang akan berubah untuknya setelah memenangkan Kejuaraan Dunia Superbike pada tahun 2021. Ketika pembalap Yamaha itu mendarat di Istanbul pada Selasa pagi, dia ditemani oleh mentornya Kenan Soufuoglu dan direktur balap Yamaha Andrea Dosoli. Pembalap berusia 25 tahun itu sudah ditunggu oleh banyak penggemar dan media. Di Istanbul dia disambut bak pahlawan.

Kenan: Selama Ini Toprak Lebih Dikenal di Indonesia dan Italia Ketimbang di Turki

“Saya sangat senang. Merupakan suatu kehormatan disambut di negara saya,” kata Razgatlioglu kepada agen Anadolu.

“Itu adalah musim yang sangat sulit. Tapi kami telah mewujudkan impian kami dan kami bangga. Untuk pertama kalinya dalam kategori ini, seorang rider asal Turki menjadi juara dunia dan saya akan mengejar untuk gelar lainnya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi lebih baik. Senang rasanya bisa kembali ke negara kami,” imbuh Toprak.

Apa yang dirasakanToprak hanya bisa dipahami oleh Kenan Sofuoglu, sebagai juara dunia supersport 5 kali Kenan membuat balap motor dikenal luas di Turki.

“Selama ini Toprak lebih dikenal di Indonesia dan Italia ketimbang di Turki,” ungkap Sofuoglu. Setelah kedatangannya disiarkan langsung di televisi, di masa depan, Razgatlioglu tidak akan lagi bisa berjalan tanpa ‘terdeteksi’ saat melalui jalanan ibukota Turki.

Red Bull Turki menyelenggarakan konferensi pers di mana Razgatlioglu kemudian menjawab pertanyaan.

1 COMMENT

Leave a Reply