Yamaha Resmi Rilis W155R ‘Monster Energy’

0
(Yamaha via Kompas Otomotif)

RiderTua.com – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan edisi spesial Mosnter Energy untuk W155R. Motor trail ini tampil dengan livery yang keren dan pastinya membuatnya tampil beda. W155R Monster Energy dihadirkan sebagai jawaban dari Yamaha dalam memenuhi permintaan dari pasar. Meski hanya mengubah penampilannya, tapi ini saja sudah membuatnya menghadirkan kesan berbeda dari model standarnya.

Baca juga: Yamaha XSR900 2022, Makin Gagah dan Klasik!

W155R Monster Energy Dihadirkan Oleh Yamaha

Tak seperti model standarnya, W155R yang satu ini menghadirkan nuansa ala motor Yamaha M1 MotoGP. Livery spesial Monster Energy berpadu apik dengan jok berwarna biru yang terlihat begitu menarik. Sebab motor Yamaha lainnya tak memiliki perpaduan semacam ini.

Livery khusus tersebut juga membuat tampilan W155R menjadi semakin agresif dan sporty, layaknya motor Yamaha yang digunakan dalam ajang balap MotoGP. Kehadiran warna baru ini menambah lebih banyak motor edisi spesial yang dimiliki YIMM di Tanah Air. Sekaligus menjadi yang pertama diberikan untuk produk motor trail-nya.

(Kompas Otomotif)

Motor Trail Sporty

Walau tampil dengan livery baru, tapi secara garis besar tak ada yang berubah pada spesifikasi maupun fiturnya. Sebagai motor trail, W155R memiliki model yang jangkung tapi gagah sehingga bisa menerobos jalanan off-road dalam berbagai kondisi apapun. Tentunya didukung dengan sejumlah spesifikasi yang memudahkannya melalui jalanan apapun.

Memang spesifikasinya masih sama dengan model standarnya, tapi hadirnya edisi spesial ini atas permintaan dari pasarnya. YIMM ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda untuk motor trail unggulannya tersebut. Apalagi segmen motor trail tengah berkembang pesat ditengah naiknya tren motor skutik dan sport.

Untuk harganya, W155R Monster Energy dibanderol Rp 38,325 juta, sedikit lebih mahal dari model standarnya. Tapi itu sudah pantas diberikan untuk motor yang memiliki livery spesial Monster Energy Yamaha ini.

Leave a Reply