BMW 320i Dynamic, Mobil Eropa Rp 800 Jutaan!

1
(Autofun)

RiderTua.com – Lagi-lagi BMW kembali hadir dengan membawa mobil terbarunya di Indonesia. Masih dari Seri 3, kali ini berupa varian termurahnya yang dikenal sebagai 320i Dynamic. Disebut termurah karena harga jual 320i Dynamic ini hanya mencapai Rp 800 juta. Tentu ini sudah termasuk PPnBM terbaru yang berdasarkan emisi karbon.

Baca juga: Tak Semua Mobil BMW Mendapat Grille ‘Jumbo’

Harga 320i Dynamic Hanya Sebesar Rp 800 Juta

Walau berstatus model baru, tapi 320i Dynamic tak tampil dengan kidney grille terbaru dari BMW. Seperti yang diketahui sebelumnya, tak semua mobil BMW bakal mendapat penyegaran pada grille-nya. Hanya sebagian model yang mendapatkannya, dan 320i Dynamic ini juga hanya sebagai tambahan model baru saja.

Meski masih memakai grille lamanya, tapi jelas tampilannya tetap mewah seperti 3 Series lainnya. Model anyar ini memiliki dimensi yang lebih besar, otomatis memberikan kelegaan kabin didalamnya. Interiornya juga cukup bagus dan nyaman untuk model mobil kelas mewah seperti 320i Dynamic.

(OtoDriver)

‘Value-For-Money’

Sebagai salah satu model dalam lini 3 Series, 320i Dynamic sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih. Salah satunya BMW Operating System 7.0 yang dapat memudahkan pengoperasian fitur lewat layar sentuh maupun ucapan atau voice command. Kontrol iDrive juga tersedia disini sebagai fitur standar untuk model ini.

320i Dynamic mengandalkan mesin 2.000 cc turbo layaknya varian 320i lainnya, tapi itu sudah cukup untuk memberikan performa optimal. Terlebih fitur-fitur yang dibawanya juga lumayan lengkap untuk mobil dengan banderol mencapai Rp 799 juta, itupun harga on-the-road Jakarta. Artinya itu sudah termasuk pajak lainnya, termasuk PPnBM berdasar emisi karbon.

Sehingga 320i Dynamic menjadi mobil paling ‘value for money’ di kelasnya, sekaligus sebagai salah satu mobil BMW termurah di Tanah Air. Mungkin model ini bakal menjadi salah satu unggulan BMW disini, mengingat mereka masih memimpin pasar mobil premium sampai sekarang.

1 COMMENT

Leave a Reply