Berguru dengan ‘Little Samurai’ Pedrosa dengan New KTM RC 8C

1

RiderTua.com – Dani Pedrosa dan Mika Kallio menjadi instruktur saat serah terima unit New KTM RC 8C ke 25 konsumen yang beruntung. Dengan RC 8C, KTM menawarkan motor ‘khusus trek’ yang memang sepenuhnya siap untuk digunakan di sirkuit. Dalam waktu 4 menit dan 32 detik, KTM berhasil menjual 100 unit. Semua motor ‘eksklusif’ itu diambil pada tanggal 22 Juli. 25 pembeli juga memperoleh pengalaman trek balap khusus, yang langsung disampaikan oleh tim penguji Red Bull KTM Factory Racing.

Pedrosa dan Kallio Jadi Instruktur Saat Serah Terima Unit KTM RC 8C ke Konsumen

Baru-baru ini, selain Mika Kallio, legenda MotoGP Dani Pedrosa berada di Jerez tidak hanya bertujuan untuk melakukan pengujian KTM RC16, tetapi dia juga bekerja sebagai instruktur balap bagi 25 pembeli KTM RC 8C edisi eksklusif.

Seminggu yang lalu, tepatnya pada tanggal 7 Oktober, 25 orang yang beruntung dapat menjalani sesi tes MotoGP dari garasi VIP di Circuito de Jerez dan bergabung dengan Dani Pedrosa, Mika Kallio dan orang-orang KTM lainnya dari departemen motorsport Dinner.

Pada 8 Oktober, 25 turunan KTM RC 8C diserahkan langsung kepada pemilik baru di trek balap GP. Setelah dibriefing oleh tes rider resmi KTM MotoGP, ada banyak tips tentang Track Day dari juara dunia 3 kali dan pemenang GP 54 kali Pedrosa dan Kallio yang merupakan pemenang GP 16 kali.

Ada kejadian unik dari event ini. Ada seorang pembeli yang memanfaatkan moment langka ini untuk melamar pacarnya, dan sang pacar menjawab ‘ya’. So sweet!!!

1 COMMENT

Leave a Reply