Daihatsu Enggan Berkomentar Soal All New Xenia

1
(Daihatsu)

RiderTua.com – Belakangan ini makin banyak orang yang penasaran dengan All New Avanza-Xenia. Terlebih peluncuran tersebut dikatikan dengan semakin dekatnya pameran GIIAS 2021. Namun baik Toyota maupun Daihatsu belum mau berkomentar mengenai Avanza-Xenia generasi terbaru. Walau Daihatsu meminta agar semua orang bisa menunggu ‘sampai waktunya tiba’.

Baca juga: Mobil LMPV yang Bakal Disegarkan Tak Lama Lagi

Daihatsu Belum Mau Berkomentar Banyak Soal All New Xenia

Sudah cukup lama sejak Avanza dan Xenia hadir di Indonesia dalam model generasi keduanya. Model ini pertama kali dirilis pada tahun 2014 silam, dan masih dijual sampai sekarang serta melalui banyak penyegaran. Terakhir Avanza-Xenia mendapat facelift yang mengubah desain fascia-nya.

Tapi itu saja belum cukup, dan kedua mobil ini sudah waktunya untuk dirombak total. Dan belakangan ini muncul berbagai rumor seputar Avanza-Xenia generasi ketiga, entah itu ubahan desain maupun mesin yang akan diusungnya. Toyota dan Daihatsu sendiri belum mau berkomentar soal itu untuk sekarang.

(Pikiran Rakyat)

‘Perang LMPV’

Astra Daihatsu Motor (ADM) mengaku kalau mereka belum bisa membeberkan informasi seputar All New Xenia untuk saat ini. Namun mereka meminta kepada semua orang untuk menunggu hingga waktunya tiba. Entah apakah itu artinya semua orang harus menunggu sampai GIIAS 2021 dimulai untuk menantikan ‘kejutan’ tersebut.

Terlepas dari itu, Daihatsu sepertinya menyimpan semua rumor tersebut hingga GIIAS 2021 mulai digelar bulan depan. Sementara di sisi lain, dengan rumor Avanza-Xenia generasi terbaru ini mulai membuat merek lainnya ‘ketar-ketir’. Terbukti dengan munculnya spyshot Mitsubishi Xpander Facelift yang beredar beberapa waktu lalu.

Namun Mitsubishi sendiri membantah tengah menyiapkan facelift untuk LMPV unggulannya tersebut. Lalu Suzuki belum punya rencana untuk menyegarkan Ertiga, tapi senada dengan Daihatsu, mereka masih belum mau berkomentar banyak soal itu.

1 COMMENT

Leave a Reply