Alberto Puig Tidak Percaya Paket Ducati Terbaik di Grid

1

RiderTua.com – Saat ada pernyataan wartawan bahwa Ducati saat ini memiliki salah satu paket pembalap dan motor terbaik di grid MotoGP… Alberto Puig berujar: “Ducati memiliki motor yang kata semua orang adalah yang paling fantastis, tetapi juara dunia terakhir dimenangkan oleh Casey Stoner sudah lama sekali”… Puig tidak percaya bahwa Ducati saat ini punya “paket pembalap dan motor” terbaik di grid MotoGP, gelar terakhirnya tahun 2007. Meskipun Repsol Honda saat ini menjalani salah satu musim yang paling sulit, dengan hanya dua kemenangan dan serangkaian hasil buruk yang menyulitkan tim sayap emas. Sejak tahun 2013 mereka hanya mengandalkan Marc Marquez, HRC tidak memasukkan talenta muda ke dalam jajarannya untuk membantu mereka seperti halnya dengan Ducati. Formasi pembalap muda dan motor Ducati menurut Puig bukan paket terbaik saat ini..

Alberto Puig Tidak Percaya Paket Ducati Terbaik di Grid

Kedatangan Marc Marquez mampu menutupi semua kekurangan Honda, termasuk tidak ada yang mampu menjinakkan RC213V. Dan selalu ‘mematikan karir’ rekan setimnya, sebut saja Dani, Lorenzo dan seterusnya.. “Tidak, benar-benar tidak. Saya pikir Honda, jika Anda melihat sejarah merek, selalu memiliki pembalap terbaik. Tapi bagi seorang pembalap untuk pergi ke suatu merek, bukan berarti dia wajib, dia juga harus mau,” kata Alberto Puig …

Paket pembalap dan motor terbaik?.. “Honda telah memiliki pembalap terbaik selama bertahun-tahun, bukan karena ya, itu karena sesuatu, karena berbagai alasan. Pada saat ini, saya bersikeras, saya pikir kami memiliki pembalap terbaik dan generasi pembalap yang Anda katakan sekarang sedang mendaki, menurut saya, mereka masih muda untuk benar-benar melihat seberapa jauh mereka bisa melangkah. Honda tidak pernah melakukan ini, kami tidak pernah merekrut anak-anak selama bertahun-tahun yang akan datang. ”

Ducati saat ini memiliki salah satu paket pembalap motor terbaik di grid MotoGP. “Jika seorang pembalap baik dan berkembang, dia memutuskan ke mana dia ingin pergi. Saat ini memang benar kebijakan yang dilakukan KTM, misalnya, sangat layak. Mereka memiliki promosi dan banyak pembalap bagus yang keluar dari sana. Mereka mengambilnya dan memasukkannya ke dalam tim mereka. Tapi Anda tidak harus mengantisipasi, Anda harus melihat siapa yang menang dan berapa banyak yang didapat. Ducati memiliki motor yang semua orang katakan fantastis, tapi Kejuaraan Dunia terakhir dimenangkan oleh Stoner sejak lama (2007)”.

1 COMMENT

Leave a Reply