Mobil Baru Ferrari di Indonesia Mulai Tambah Banyak

1
(Evo)

RiderTua.com – Ferrari menjadi salah satu merek mobil mewah yang cukup terkenal di Indonesia. Mereka sebelumnya jarang merilis model baru di Tanah Air, tak seperti merek asal Eropa lainnya. Namun kini Ferrari sudah menghadirkan lebih banyak produk baru, dari SF90 Stradale sampai Spider. Bahkan salah satu produknya baru dirilis secara global beberapa bulan sebelum didatangkan ke Indonesia.

Baca juga: Ferrari SF90 Spider Resmi Meluncur di Indonesia

Ferrari Sudah Hadirkan Banyak Mobil Baru

Produk yang dihadirkan Ferrari lewat Eurokars Prima Utama di Indonesia cukup beragam. Dari model Roma yang begitu elegan sampai ‘mobil kembar’ SF90 Stradale dan Spider. Model SF90 Spider baru saja dirilis di Tanah Air untuk melengkapi lini model SF90 setelah Stradale dirilis jauh sebelumnya.

Kalau melihat dari banyaknya produsen mobil mewah yang ada disini, Ferrari masih bisa bersaing melawan merek lainnya. Walau mendapat persaingan ketat dari merek seperti Lamborghini, tapi mereka tetap eksis di pasar. Ferrari juga menghadirkan banyak produk baru sesuai dengan pasar tujuannya disini, seperti Spider sebagai mobil beratap convertible.

(MotorTrend)

Masih Punya ‘Kejutan’ Lainnya

Selama berjualan di Indonesia, Ferrari melihat adanya perkembangan pesat pada pasar roda empat disini. Apalagi dengan kondisi pasar yang mulai membaik, sehingga dijadikan peluang bagi mereka untuk menghadirkan model baru di Tanah Air. Produsen lainnya juga melakukan hal yang sama demi memulihkan angka penjualan yang sempat menurun.

Ferrari berharap kondisi seperti ini bisa bertahan sampai pasar otomotif sudah benar-benar memulih. Dengan begitu mereka bisa mendatangkan lebih banyak model baru untuk meningkatkan penjualannya di Indonesia. Sehingga Ferrari bisa bersaing dengan merek dari Eropa lainnya yang memiliki dominasi kuat di pasar mobil sport.

Berbicara soal mobil baru, Ferrari akan menghadirkan lebih banyak ‘kejutan’ lainnya untuk Indonesia. Pastinya produk barunya ini berupa line-up terbaru, atau mungkin hanya sekedar penyegaran untuk model yang sudah ada.

1 COMMENT

Leave a Reply