All New Avanza Sudah Bisa Dipesan?

RiderTua.com – Banyak yang bertanya-tanya kapan All New Avanza-Xenia diluncurkan di Indonesia. Sebab rumor mengenai kedua mobil LMPV tersebut sudah semakin ramai dibicarakan menjelang pameran GIIAS 2021. Bahkan ada dealer Toyota yang sudah membuka inden untuk All New Avanza. Walau untuk Xenia masih belum dibuka untuk saat ini.

Baca juga: Toyota Hentikan Penjualan Yaris Sedan di India!

Ada Dealer Toyota yang Membuka Inden All New Avanza

Mungkin kedengarannya sebagai tanda-tanda kalau model tersebut akan hadir di Tanah Air tak lama lagi. Terlebih setelah sekian lama banyak spekulasi beredar mengenai generasi ketiga dari Avanza-Xenia. Salah satunya mengenai ubahan yang akan dibawanya, sampai kapan nantinya akan diluncurkan secara resmi.

Dari rumor yang ada, Toyota dan Daihatsu bakal mengenalkan All New Avanza-Xenia pada pameran GIIAS 2021. Sebelum itu terjadi, dealer Toyota sudah ‘curi start duluan’ dengan membuka keran pemesanan All New Avanza kepada konsumen. Dengan begitu setelah produk dirilis, konsumen yang memesan sekarang bisa menjadi yang pertama untuk mendapatkan unitnya.

(Toyota Motors Cebu)

Jadi Dirilis Tahun Ini?

Pembukaan inden ini biasanya selalu diikuti dengan dirilisnya produk baru tersebut, contohnya pada All New Honda BR-V sebelumnya. Padahal Honda sendiri tak mau berkomentar banyak soal kehadiran generasi kedua dari LSUV tersebut. Kalu ini keadaan hampir serupa dialami oleh Toyota dan Daihatsu.

Namun tak seperti Honda, Toyota-Daihatsu tak menampilkan model konsep sebagai preview produk terbarunya sebelum dirilis. Namun melihat dari jenis mobilnya yang berupa LMPV, bisa jadi DN Multisix yang pernah ditampilkan sebelumnya adalah generasi baru Avanza-Xenia. Tapi itu masih menjadi spekulasi yang masih diragukan oleh sebagian orang.

Baik Toyota maupun Daihatsu tak mau berkomentar apapun soal All New Avanza-Xenia untuk sekarang. Pasalnya mereka masih sibuk untuk mempersiapkan diri mengikuti pameran GIIAS tahun ini.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page