Ducati Telat Perkenalkan Motor 2022, Pecco Tak Khawatir

0

RiderTua.com – Pecco Bagnaia berujar, Ducati punya sesuatu yang baru, tapi masih rahasia dan disamarkan… Sementara Honda dan Yamaha membawa prototipe motor 2022 ke trek, dan Suzuki juga membongkar sasis baru setelah mesin baru, inovasi yang dilakukan Ducati untuk Desmosedici GP pada tes Misano tampaknya masih dirahasiakan. Direktur balap Ducati Gigi Dall’Igna menutupi hal itu, mungkin belum saatnya. Hanya winglets yang sedikit lebih kecil yang bisa dikenali dari panel hitam itu. Apakah Ducati telat memperkenalkan motor 2022 di Misano?, Bagnaia tidak khawatir tentang hal itu.. Mungkin biar gak dicontek kali…

Pecco Bagnaia: Ducati Punya Sesuatu yang Baru, Rahasia!

Setelah dua kemenangan MotoGP berturut-turut dan mencatatatkan waktu terbaik di tes Misano pada hari Selasa, pembalap pabrikan Ducati Pecco Bagnaia menyelesaikan tes pada hari Rabu setelah sesi pagi.

Francesco ‘Pecco‘ Bagnaia enggan mengungkapkan lebih banyak lagi. “Saya telah mencoba berbagai hal, termasuk sesuatu untuk tahun depan. Tidak ada yang besar tentang itu, Semuanya masih disamarkan. Itu adalah penyamaran yang berbeda, dengan beberapa hal baik dan beberapa hal buruk,” ujar pembalap murid VR46 itu.

“Saya yakin bahwa kami telah mengumpulkan banyak data untuk Ducati selama 2 hari ini untuk memahami, apakah fairing dapat memiliki lebih banyak potensi. Namun, tidak pasti bahwa itu akan menjadi penyamaran kami untuk tahun depan. Kami masih memiliki banyak hal untuk dilihat apa yang terjadi, tapi itu pasti bagus untuk mencobanya.”

Pembalap pabrikan Ducati itu sama sekali tidak khawatir, hingga kini dia belum mengendarai prototipe 2022. “Saya tidak khawatir, saya tahu seberapa keras kerja Ducati. Saya yakin motor kami akan sangat kompetitif dan kuat setelah siap. Dan setiap kali kami memiliki hal baru, jika kami belum mengendarai motor 2022, tidak apa-apa,” tambah Pecco tidak bisa menahan senyum.

Apakah runner-up dalam klasemen itu juga bekerja untuk sisa 4 balapan tahun ini selama tes? “Saya mencoba hal yang berbeda untuk sisa musim, terutama untuk balapan kedua di Misano pada bulan Oktober. Pagi ini perasaan saya tentang motor sangat bagus, kami sedikit meningkatkan kecepatan, jadi saya sangat senang,” ungkap pembalap berusia 24 tahun itu.

Balapan MotoGP pada hari Minggu lalu, di mana Bagnaia mencetak kemenangan MotoGP keduanya secara berturut-turut di depan penonton tuan rumah, sejauh ini baru terlihat empat kali. “Tetapi hanya karena kami menjalani tes dan saya tidak bisa tidur pada jam 5 pagi. Saya harus istirahat, tapi mungkin saya akan menontonnya lebih banyak sore ini,” pungkas Pecco sambil tertawa.

Leave a Reply