Brad Binder: Kami Siap Balapan di Austin

0

RiderTua.com – Setelah melakukan tes dan mempelajari kelemahan RC16, Brad Binder berujar, “Kami siap balapan di Austin…” Brad Binder melakukan 83 lap pada hari kedua tes di Misano, Pembalap Red Bull KTM itu tercepat ke-11 di sesi pertama, dan tercepat ke-10 di sore hari. Setelah pekerjaan selesai, pembalap asal Afrika Selatan itu berkata dengan puas, “Dua hari terakhir berjalan dengan baik bagi kami. Saya rasa performa kami lebih baik ketimbang balapan akhir pekan sebelumnya.”

Brad Binder: Kami Siap Balapan di Austin

“Saya umumnya senang dengan kemajuan yang telah kami buat. Kami bekerja sangat keras dan ritme saya cukup bagus, jadi saya bisa mengambil langkah maju yang bagus. Saya cepat bahkan dengan ban bekas, dan tentu saja saya senang dengan itu,” tambah Brad Binder.

“Mekanik juga melakukan pekerjaan dengan baik dan mencoba banyak hal berbeda. Seperti biasa, beberapa berhasil dengan baik, beberapa tidak. Tapi secara keseluruhan kami merasa siap untuk berangkat ke Austin,” tegas Binder yang sempat finis di urutan ke-9 akhir pekan lalu.

Dan pembalap berusia 26 tahun yang saat ini berada di peringkat 6 dalam klasemen itu juga mengatakan, “Salah satu titik fokus adalah meningkatkan elektronik, kami ingin mengetahui apa yang harus kami lakukan untuk melewati tikungan dengan lebih baik. Dan dalam hal itu kami mencoba banyak hal yang berbeda, karena kita dapat menemukan banyak waktu di sana.”

Leave a Reply