Michelin Tetap Jadi Pemasok Ban MotoGP Hingga 2026

1

RiderTua.com – Michelin akan tetap menjadi pemasok ban MotoGP hingga 2026.. Pemasok ban di kelas premier telah memperpanjang kerja sama hingga 2026. Dorna mengumumkan pada hari Rabu (15/9) bahwa Michelin akan tetap menjadi mitra ban di kelas MotoGP. Oleh karena itu, kedua belah pihak menyepakati perpanjangan lebih awal kerja sama hingga 2026. Kemitraan Michelin (Prancis) dengan MotoGP dimulai pada 2016 menyingkirkan Bridgestone (Jepang) sebagai saingan..

Michelin Tetap Jadi Pemasok Ban MotoGP Hingga 2026

Managing Director Michelin Florent Menegaux mengatakan.. “Kami sangat senang dengan hasil yang kami capai sejak Michelin kembali ke MotoGP. Kami sangat bangga dengan kemajuan teknologi yang telah kami buat dengan produk kami, serta banyak rekor yang telah kami buat bersama dengan mitra kami. Kejuaraan ini menawarkan kepada para penggemar tontonan menawan yang dapat diakses melalui platform digital dan tak tertandingi dalam olahraga motor. Oleh karena itu, kemitraan dengan MotoGP merupakan peluang berharga bagi Michelin untuk membuat publik bersemangat tentang visi, merek, ban, dan inovasinya. Bagi Michelin, motorsport adalah laboratorium yang mempromosikan transfer pengetahuan dan solusi berkelanjutan untuk kepentingan semua”.

Dorna juga senang dengan kesepakatan tersebut. Carmelo Ezpeleta mengatakan… “Michelin telah menjadi mitra penting untuk MotoGP sejak perusahaan menjadi pemasok ban utama pada tahun 2016 dan membantu kami menciptakan salah satu era terbesar dalam sejarah balap sepeda motor. Saya senang kita mencapai satu dekade kerja sama dan berharap kita dapat terus membangun fondasi yang luar biasa ini bersama-sama. Kesepakatan ini adalah berita fantastis bagi kita semua di kejuaraan. ”

Namun demikian: Perlu juga dicatat bahwa Michelin mendapat kecaman yang meningkat musim ini, meskipun para pembalap tidak diperbolehkan berkomentar vulgar.

1 COMMENT

Leave a Reply