Puig: Motor Belum Sesuai dengan Pol

1

RiderTua.com – Alberto Puig menganalisis balapan terakhir Aragon. Untuk tim Repsol Honda akhir pekan lalu ada sedikit senyum namun juga kebingungan di sisi garasi Repsol, Puig memikirkan rekan Marquez: apa yang salah dari Pol Espargaro?.. Balapan memang berjalan berat bagi Pol Espargaro yang tidak mampu mengulang performa apiknya di Silverstone.. “Tidak mudah bagi Pol.. Dia kehilangan beberapa hal penting tentang motor karena gaya balapnya, dan dia tidak bisa melakukan hal yang sama. Dia berhasil di Silverstone. Pada hari Minggu dia tidak dapat menguasai motor seperti yang dia inginkan. Kami harus terus berusaha dan bekerja dengannya untuk menyelesaikan masalah ini. Ada yang hilang dari kombinasi Pol dan RC213V,” kata Alberto Puig..

Puig: Motor Belum Sesuai dengan Gaya Balap Pol Espargaro

Di GP Aragon Honda merasa senang karena Marc Marquez mampu berjuang untuk kemenangan hingga tikungan terakhir, di sisi lain Pol Espargarò finish di posisi ke-13 kesulitan untuk menemukan grip selama 23 lap.

Mengenai performa Marc Marquez, yang telah kembali ke level hebat meski di sirkuit yang sangat cocok untuknya Puig berujar, “Usaha besar Marc Marquez harus dihargai, sementara pembalap Honda lainnya mengalami banyak kesulitan. Marc menjalani balapan yang fantastis, dia mencoba segalanya dan memberikan semua yang dia miliki sampai akhir. Kami sangat senang melihatnya memimpin lagi,” kata bos tim Honda itu…

Kali ini Marc mendapatkan lawan tangguh dari Ducati dengan Pecco Bagnaia yang sangat termotivasi untuk merebut kemenangan dan mampu memanfaatkan akselerasi Desmosedici. “Bagnaia sangat cepat. Marc telah mampu menang berkali-kali di sini, tapi ini adalah hasil yang bagus mengingat skor keseluruhan musim ini. Kombinasi Marquez dan Honda RC213V sangat fantastis pada hari Minggu. Kami senang untuknya dan untuk seluruh tim Repsol Honda… DNA Marc tidak berubah dan dia selalu mencoba, bahkan ketika itu hampir tidak mungkin, bahkan ketika dia mungkin tahu bahwa Ducati lebih kuat di trek lurus. Dia tidak pernah menyerah dan untuk merek seperti Honda, penting untuk memiliki pembalap seperti dia”.

Sementara Pol kesulitan dengan musim ‘Rookie’nya di Honda.. Jika tahun depan Marc pulih, akan semakin redup cahaya Pol Esparagro di Honda jika dia tidak cepat-cepat beradaptasi dan menemukan kunci menjinakkan RCV..

1 COMMENT

Leave a Reply