Livery Baru Sky VR46 untuk Misano: Ada Wifi-nya !

1

RiderTua.com – Warna motor Ducati yang dipakai Luca Marini untuk seri Misano akan berubah menjadi warna fuchsia (warna merah keunguan yang cerah). Livery baru untuk tim Sky VR46 Avintia ini jelas sesuai dengan sponsornya, yang terinspirasi oleh produk baru “ultra-fast fiber optic” yang diluncurkan oleh Sky..

Livery Baru Sky VR46 untuk Misano: Ada Wifi-nya

MotoGP minggu ini akan digelar di Misano dan ini adalah balapan kandang untuk beberapa pembalap dan tim ada sekitar 6 hingga 7 pembalap Italia. Ada Valentino Rossi, Morbidelli, Pecco, Luca Marini, Bastianini, Petrucci dan Savadori. Di San Marino, pembalap dari asal Tavullia pasti ingin menebus kekecewaan di seri Aragon, di mana dia terpaksa harus menyelesaikan balapan di posisi belakang.

Pada kesempatan kali ini tim Ducati Sky VR46 Avintia akan turun ke lintasan dengan livery Sky, yang seperti dalam katalog produknya telah meluncurkan jaringan fiber ultra-cepat. Hal ini yang mendasari warna fuchsia yang menonjol di bagian depan, sedangkan bagian belakang masih memakai warna sebelumnya.

Luca Marini sabut balapan rumahnya akhir pekan ini dengan percaya diri, “GP Misano akan menjadi balapan khusus karena berbagai alasan, tentu saja salah satu yang paling menarik sepanjang musim.. Kami akan bekerja keras untuk memastikan bahwa itu juga salah satu balapan terbaik tahun ini. Saya ingin bersenang-senang dan menghibur publik di tribun,” katanya..

1 COMMENT

Leave a Reply