Toyota Corolla Cross Modellista, Dijual Terbatas!

0
(soundandmachine.com)

RiderTua.com – Corolla Cross masih menjadi primadona di pasar SUV baik di Asia Tenggara maupun Amerika. Walau berupa ‘Corolla versi CUV’, tapi desainnya yang begitu sporty menjadi daya tarik bagi konsumen. Baru saja Corolla Cross mendapat paket ‘ganteng’ Modellista di Thailand. Saking spesialnya, Toyota hanya menyediakan 250 unit saja.

Baca juga: Toyota Daftarkan Yaris Cross di Indonesia, Artinya…

Corolla Cross Mendapat Paket Modellista di Thailand

Paket aksesori khusus dari Modellista ini tersedia untuk varian hybrid saja, yaitu 1.8 Hybrid Premium dan Premium Safety. Dari namanya saja jelas kalau ini adalah paket yang ditawarkan Toyota dari divisi aksesori resminya, Modellista. Mungkin kedengarannya seperti paket aksesori GR Sport, hanya saja Modellista membuat tampilan mobil menjadi semakin cakep.

Corolla Cross mendapat sejumlah tambahan aksesori Modellista, terdiri dari front dan rear lip, side skirt, dan full bodykit lainnya. Tak lupa pelek 18 inci multi-spoke yang sporty menjadi pelengkap dari bodykit Modellista tersebut. Sehingga Corolla Cross tampil lebih maksimal dengan paket aksesori lengkap ini.

(Toyota Thailand via DetikOto)

‘Edisi Terbatas’

Memang tak banyak ubahan yang diberikan pada fitur maupun interiornya, mengingat ini hanya sekedar paket aksesori untuk eksteriornya saja. Namun Toyota memberi pilihan warna hitam atau two tone berwarna Terra Rossa kepada konsumen. Dengan begitu, konsumen bisa memilih warna kabin yang sesuai dengan keinginannya.

Mobil CUV ini masih mengandalkan mesin 1.800 cc yang dipadu dengan motor listrik, sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 122 ps. Corolla Cross sudah dilengkapi dengan banyak fitur, dari lane departure warning sampai adaptive cruise control. Tak lupa juga ada sunroof khusus varian hibridanya.

Karena berupa edisi spesial, maka Toyota hanya menyediakan 250 unit di Negeri Gajah Putih, dengan harga Rp 492 juta sampai Rp 540 juta. Harga ini hampir setara dengan banderol Corolla Cross Hybrid di Indonesia. Kalau ditambah dengan paket Modellista, tentu saja harganya ikut naik.

Leave a Reply