MG ZS Dapat Facelift, Apa Saja Ubahannya?

0
(Motor1)

RiderTua.com – Setelah hadir selama lebih dari setahun, ZS mendapatkan facelift di Indonesia. Mobil dari Morris Garage (MG) ini sebelumnya sudah mendapat penyegaran di sejumlah negara seperti Thailand dan Australia. New MG ZS tampil dengan membawa ubahan pada eksterior serta fiturnya. Tentu ini membuat CUV (crossover SUV) tersebut tampil lebih maksimal dan pastinya lebih sporty.

Baca juga: MG Ingin Garap Pesaing Raize-Rocky Dkk?

New MG ZS Tampil Dengan Membawa Wajah Baru

Sebenarnya New ZS ini sudah lama dihadirkan di sejumlah negara, dan pertama kali dirilis di Negeri Tirai Bambu pada tahun 2019. Setahun setelahnya, Thailand, Inggris, dan Australia mendapatkan penyegaran tersebut. Tapi MG baru menghadirkannya di Indonesia pada tahun ini.

Dari tampilannya, fascia depan ZS nampak lebih modern dari sebelumnya, dengan lampu utamanya yang dibuat terpisah dari grille. Desain headlamp, grille, sampai housing lampu kabutnya juga diperbarui. Sehingga menghasilkan tampang ZS yang lebih sporty dan pastinya lebih modern.

(OtoDriver)

Makin Sporty

Bagian belakangnya tak mendapat ubahan signifikan, hanya saja kini lampu belakangnya memakai LED dan terdapat rear tail light. Bagian bawah bumper mobil juga mendapat redesign, sehingga terlihat senada dengan fascia depannya. Pelek alloy ‘tomahawk’ makin mempercantik penampilan dari New ZS ini.

ZS kini sudah dibekali dengan electric iMAX panoramic sunroof yang lebih besar dari sebelumnya. Fitur 6-way electric adjustable seat dapat mempermudah penggunanya dalam mengatur posisi duduk hanya dengan satu jari. Interiornya makin mewah dengan perpaduan warna coklat dan hitam, serta headunit 10,1 inci.

Fitur lainnya yaitu PM 2.5 Filter Air Purifying sudah disediakan pada AC mobil, sehingga menghasilkan kualitas udara lebih baik. ZS masih mengandalkan mesin 1.500 cc serta fitur keselamatan seperti 6 airbag hingga hill start assist. Dengan semua ini, ZS makin mantap untuk bersaing melawan rival sekelasnya di Tanah Air.

Leave a Reply