Honda Super Cub C125 Dapat Penyegaran!

1
(Astra Honda Motor)

RiderTua.com – Tentu banyak orang yang sudah tak asing lagi dengan Super Cub C125. Motor Honda ini begitu dikenal karena desainnya yang klasik nan menarik. Baru-baru ini Astra Honda Motor (AHM) baru saja menyegarkan tampilan dan performa Super Cub C125. Melalui penyematan beragam fitur dan mesin terbaru, penyegaran ini dapat memperkuat karakter premium retro pada model ini, namun tetap mengutamakan orisinalitas.

Baca juga: Ini Bedanya Honda Beat Versi Indonesia dan Malaysia

AHM Menyegarkan Tampilan Super Cub C125

Honda Super Cub C125 model terbaru kini hadir dengan pilihan yang semakin beragam bagi konsumen. Model ini hadir dengan pilihan warna baru, yaitu Matte Axis Gray Metallic. Warna ini melengkapi pilihan warna sebelumnya, mulai dari Pearl Niltava Blue dan Pearl Nebula Red.

Model teranyar Super Cub C125 ini dilengkapi dengan seat bracket yang terletak di belakang pengendara. Selain itu, ada juga pijakan kaki penumpang yang mirip dengan generasi pendahulunya, Super Cub C100. Ini juga sekaligus memberikan kenyamanan lebih bagi mereka yang ingin berkendara berboncengan.

Untuk mesinnya, Super Cub C125 menggunakan mesin injeksi berkapasitas 125 cc SOHC 4 gigi berpendingin udara dengan 2 katup. Mesin ini memiliki bore dan stroke 50 x 63,1 mm dengan rasio kompresi 10:1. Pembaruan pada mesin Super Cub C125 mampu menghadirkan akselerasi yang lebih responsif serta handling lebih baik dari sebelumnya.

(Astra Honda Motor)

Motor Klasik

Secara keseluruhan, desain Super Cub C125 masih sama seperti sebelumnya, dengan desain retro premium yang kental. Desain ikonik dan originalnya tetap dipertahankan, dari desain lampu bulat, model knalpot memanjang, pelindung kaki, sampai metal rear fender. Sebagai pionir dari desain S-shape pada bodi motor, tiap bagian dari model ini memberikan kesan dan tampilan berkualitas tinggi.

Panelmeter Super Cub C125 mengkombinasikan analog dan digital, dan keseluruhan sistem pencahayaannya sudah memakai lampu LED. Fitur premium yang disediakan pada model ini yaitu Honda Smart Key System dengan alarm, Smart Key, serta Answer Back System. Logo 3 dimensi “Classic Wing” tetap disematkan pada pelindung kaki.

Selain fitur tersebut, Super Cub C125 dilengkapi dengan Tool Box yang ditempatkan di bagian sisi sebelah kanan motor. Untuk harganya, model ini dijual dengan harga mencapai Rp 73.645.000 (OTR Jakarta).

1 COMMENT

Leave a Reply