Michele Pirro ‘Membujuk’ Rossi Mencoba Motor Ducati Sebelum Pensiun!

1

RiderTua.com – Semakin banyak orang disekitarnya yang mendorong Valentino Rossi untuk melanjutkan karirnya yang terpanjang dan tak tertandingi di MotoGP untuk musim berikutnya (ke-27). Salah satunya untuk menghabiskan tahun depan di Ducati timnya sendiri, VR46. Setelah Gigi Dall’Igna, anak-anak VR46 dan kini ada satu lagi.. Test rider Ducati Michele Pirro dengan jelas melontarkan sebuah undangan, ajakan atau seruan yang ditujukan kepada Valentino: “Saya ingin melihat Valentino Rossi mencoba Ducati, untuk melihat reaksinya. Tahukah Anda berapa kali saya mengatakan kepadanya: ‘Jika Dia (Rossi) mengendarai Ducati yang sekarang, dibandingkan dulu waktu dia, Rossi akan melihat perbedaannya’…,” kata Pirro kepada media Gazzetta dello Sport. Sebuah ungkapan yang dilontarkan oleh tes rider yang paham tentang evolusi motor Ducati (Pirro bekerja di Ducati mulai 2013 sampai sekarang) dan meyakinkan bahwa Ducati yang sekarang (Era Gigi Dall’Igna) bukanlah Ducati yang dulu. Untuk hanya sekedar menikmati balapan di timnya sendiri, kenapa tidak?. Beberapa fans Indonesia jelas ingin dia balapan di Mandalika seperti dalam wawancaranya di Trans7 dengan Lucy Wiryono…

Michele Pirro ‘Membujuk’ Rossi Mencoba Motor Ducati Sebelum Pensiun!

Pertama-tama, permintaan dari Alessio Salucci dan saudaranya Luca Marini, yang bahkan akan menganggapnya sebagai rekan satu tim, yang bermimpi meyakinkannya untuk membuat lompatan besar ini. Borgo Panigale sebuah perusahaan di Bolognese tidak akan menunggu untuk merangkul karakter yang begitu terkenal dan dicintai di Italia khususnya dan dunia.

Meskipun dulu saat Rossi bergabung dengan tim merah itu (2011-2012) kurang menyenangkan. Tapi, dalam sepuluh tahun terakhir, Desmosedici telah banyak berubah dibandingkan dengan waktu itu. Satu lagi alasan bagi Rossi untuk bisa mencoba kesempatan ini.

Michele Pirro Mengundang Valentino Rossi ke Ducati

Ini adalah undangan, ajakan atau seruan yang diajukan oleh tes rider Ducati Michele Pirro: “Saya ingin melihat Valentino Rossi mencoba Ducati, untuk mendapatkan umpan balik. Tahukah Anda berapa kali saya mengatakan kepadanya: ‘Jika Anda mengendarai Ducati yang sekarang, dibandingkan dulu waktu dia disana, Rossi akan melihat perbedaannya’… ,” kata Pirro kepada media Gazzetta dello Sport.

Tentu saja, itu bukan pilihan yang mudah bagi Valentino.. “Dari sana dia bisa mencoba Ducati dan lakukan dua puluh balapan dengan anak-anak didiknya….. “Valentino perlu menjadikannya figur, atas semangat yang dia miliki di usia 42 tahun. Tapi jika dia benar-benar masih memiliki keinginan untuk terlibat dan menghadapi tantangan satu tahun lagi…”.

Bahkan jika Valentino memilih untuk menggantung helmnya, proposal dari Pirro itu akan tetap berlaku.. “Bahkan jika dia memutuskan untuk berhenti, mungkin dalam tes saya ingin dia mencoba motornya, untuk melihat perbedaannya, dengan motor Ducati masa lalu,” pungkas Pirro.

1 COMMENT

Leave a Reply