Toyota Siapkan Voxy Facelift Tahun Ini?

1
(global.toyota)

RiderTua.com – Sebagai salah satu MPV bongsor unggulan Toyota, Voxy hadir sebagai ‘pilihan alternatif’ konsumen selain Alphard-Vellfire. Namun sepertinya model ini belum pernah mendapatkan penyegaran sejak dihadirkan di Indonesia. Sementara di luar negeri, beredar spyshot yang menampakkan sosok Toyota Voxy Facelift. Model dalam bocoran tersebut memiliki kemiripan dengan modelnya yang sekarang.

Baca juga: Toyota Tetap Jadi Merek Mobil Terlaris di Indonesia

Spyshot Toyota Voxy Facelift Mulai Tersebar

Walau tak setenar Alphard maupun Vellfire, Voxy menjadi salah satu MPV incaran konsumen Indonesia yang menginginkan ‘versi lebih murahnya’. Namun waktu berlalu begitu cepat, dan Voxy mulai tertinggal jauh dari Alphard-Vellfire soal penyegaran model. Sebab mobil dengan nama lain Noah ini tak pernah mendapat penyegaran di Tanah Air selama 4 tahun.

Tentu Voxy sudah waktunya untuk mendapat facelift, tapi Toyota sepertinya lupa dengan MPV tersebut. Anggapan tersebut sepertinya mulai terpatahkan dengan munculnya sejumlah spyshot yang menampakkan sosok Voxy. Hanya saja yang satu ini tertutup oleh stiker kamuflase dan terdapat sejumlah perbedaan dari modelnya sekarang.

(Twitter/namu_tt8s via Otosia)

Rilis Tahun Ini atau 2022?

Voxy ‘facelift’ nampak memiliki desain yang serupa dengan Alphard, mungkin untuk mempertegas ciri khasnya sebagai MPV premium khusus ‘entry level’. Kemudian detail menarik lainnya yaitu headlamp yang lebih tipis, lampu belakang vertikal, serta grille yang baru. Terlihat jauh berbeda dengan modelnya sekarang.

Namun sampai sekarang Toyota tak mau berkomentar banyak soal spyshot Voxy Facelift tersebut. Entah apakah mereka tengah melakukan persiapan peluncurannya atau masih terus dikembangkan sampai sekarang. Meski belum ada kejelasan dari Toyota, setidaknya dengan bocoran ini membuktikan kalau Voxy akan mendapat penyegaran tak lama lagi.

Banyak yang berharap Toyota bisa memberikan berbagai ubahan, baik dari tampilan maupun fiturnya. Dan semoga saja penyegaran ini bisa dihadirkan di Indonesia.

1 COMMENT

Leave a Reply