Maverick Vinales: Saya Tidak Memikirkan 2022

1

RiderTua.com – Maverick Vinales: Saya tidak memikirkan 2022… Maverick Vinales belum memutuskan ke mana arah perjalanannya setelah meninggalkan Yamaha. Pembalap asal Spanyol itu melakukan tes di Montmelo pada hari Selasa, dan di sana dia menyatakan bahwa saat ini hanya berkonsentrasi pada balapan musim ini. “Saya belum memikirkan 2022, saya ingin menikmati waktu tanpa balapan,” kata Vinales, yang mengalami pusaran negatif setelah kemenangan pembukaan di Qatar. Kekecewaan itu berujung pada perpisahan. Sekarang pembalap berusia 26 tahun itu banyak dikaitkan dengan Aprilia dan Ducati. “Aprilia telah meningkat pesat dengan Aleix Espargaro. Istirahat tidak akan sempurna, karena kita harus terus bersaing dan mengikuti ritme. Tetapi jika saya tidak merasa baik atau jika itu tidak menyenangkan, maka saya tidak perlu membalap,” ujar rider tim pabrikan Yamaha itu.

Maverick Vinales: Saya Tidak Memikirkan 2022

Bagi Ducati, Gigi Dall’ Igna sebenarnya tertarik dengan Maverick Vinales untuk musim 2022. Namun hanya ada satu kursi tersisa di pabrikan dari Borgo Panigale, dan ini dengan tim baru milik Valentino Rossi.

Vinales menolak untuk terburu-buru dan berkata, “Saya lebih suka meluangkan waktu untuk membuat keputusan. Saya ingin menikmati balapan lagi dan saya akan bersaing secara profesional dan memberikan semua yang saya punya.”

Kemudian Vinales menambahkan, “Tidak masuk akal untuk melanjutkan. Bukannya motornya tidak berfungsi, tapi itu tidak bekerja untuk saya dan jadi saya harus mencari solusi untuk diri sendiri. Saya berterima kasih kepada Yamaha karena telah memilih saya. Kami telah mencoba segalanya.”

Namun pada akhirnya, upaya ini tidak disertai dengan kesuksesan yang diharapkan. Karena baik Vinales dan Yamaha mengharapkan lebih dari 8 kemenangan GP yang mereka miliki sejauh ini.

1 COMMENT

Leave a Reply