Maverick Vinales Tidak Menolak Ducati

1

RiderTua.com – Maverick Vinales tidak menolak Ducati… Dalam sebuah wawancara dengan Radio Catalunya, pembalap Spanyol itu menyatakan bahwa selama liburan ini dia tidak mengevaluasi tawaran apa pun dan mendedikasikan waktunya untuk beristirahat dengan keluarga.. Vinales mengaku tidak menutup kemungkinan untuk opsi Ducati, dan tidak mempertimbangkan untuk mengambil cuti panjang.. Maverick Vinales yang dengan terus terang ‘menyerang’ timnya saat ini, mengakui juga bahwa tidak masuk akal untuk melanjutkan dengan Yamaha karena masalah yang telah dia seret selama bertahun-tahun. Kita lihat apakah ada tim besar yang siap merekrutnya?.. Sepertinya Honda Respol bisa mendapatkan Vinales setelah, Pol yang selalu mengkritik tim sayap emas itu dan kesulitan dengan hasil 10 besar musim ini, atau CLBK dengan Suzuki?

Maverick Vinales Tidak Menolak Ducati

Maverick Vinales Ducati

Maverick Vinales mengakui bahwa merasa jenuh di Yamaha karena kurangnya hasil dan yang menjadi kunci dalam memutuskan kontrak dengan proyek pabrikan garputala sebelum waktunya.

Dalam salah satu pernyataannya dia menyatakan bahwa saat liburan ini dia tidak mengevaluasi tawaran apa pun dan mendedikasikan waktunya untuk beristirahat.. “Saya menganggur, saya ingin menikmati liburan. Ini merupakan paruh pertama musim yang cukup sulit dan saya ingin menikmati diri saya sendiri bersama keluarga. Saya tidak punya masalah dengan siapa pun, saya ingin santai dan kita lihat apa yang terjadi pada 2022, saya tidak tahu. ”

Maverick Vinales mengaku secara blak- blakan bahwa tidak masuk akal untuk melanjutkan dengan Yamaha setelah masalah yang telah dia alami selama bertahun-tahun… “Saya telah fokus untuk menikmati, memutuskan hubungan, karena saya sangat marah dari tahun ini dan yang sebelumnya. Langkah yang saya ambil adalah karena tidak masuk akal untuk melanjutkan sesuatu yang tidak berhasil, saya tidak menyadarinya di sana. Meskipun motornya punya banyak potensi”.

Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP itu menyadari masalah yang dia alami di Yamaha selama tahun-tahun ini karena dia belum menemukan cara untuk memanfaatkan potensi M1, jadi dia memutuskan untuk memutuskan kontrak… “Saya pikir hanya sedikit orang yang akan melakukan seperti yang saya lakukan. Bukan karena motor atau peralatannya tidak berfungsi, itu karena saya tidak membuat diri saya sendiri meningkat dan saya harus mencari solusi. Tujuannya tidak lain adalah untuk mendapatkan potensi maksimal saya.. Saya sangat berterima kasih kepada Yamaha atas kesempatan yang mereka berikan kepada saya dan untuk apa yang mereka pertaruhkan pada saya. Kami telah mencoba”.

Membuka Pintu untuk Ducati

Terakhir, pembalap Spanyol itu mengaku tidak menutup kemungkinan untuk opsi Ducati, saat ini tidak mempertimbangkan untuk mengambil cuti panjang (seperti Dovi).. “Cuti panjang tidak akan optimal, karena Anda harus bersaing, itu yang terpenting. Tapi jika saya tidak nyaman atau saya tidak menikmatinya… yang paling membuat saya frustrasi adalah saya tidak bisa memberikan 100%. Saya lebih suka tenang dan menikmati hidup. Di dunia ini 10 tahun berlalu dengan sangat cepat. Sekarang saya tidak menikmati apa pun di sirkuit dan di paruh kedua musim saya akan mencoba. Saya akan memberikan semua yang saya miliki dan jika saya harus mencoba sesuatu, saya akan menjadi seorang profesional. Bagi saya bukan berarti saya tidak memberikan yang maksimal,” pungkas Vinales…

1 COMMENT

Leave a Reply