Toyota Siap Hadirkan Land Cruiser 300 di Indonesia!

1
(Motor1)

RiderTua.com – Land Cruiser akhirnya memasuki generasi terbaru setelah sekian lama. Mobil SUV full-size dari Toyota ini kini tampil dengan desain yang lebih modern, tapi tetap menampakkan kesan gagah. Kabar baiknya, Land Cruiser 300 bakal didatangkan oleh Toyota ke Indonesia. Mengingat masih ada konsumen mobil ini di Tanah Air selama lebih dari satu dekade.

Baca juga: Toyota Tetap Tak Mau Datangkan All New Yaris ke Indonesia

Land Cruiser 300 Bakal Dihadirkan Toyota Indonesia

Tentu banyak orang sudah tak asing lagi dengan yang namanya Toyota Land Cruiser. SUV mewah ini dikenal dengan desainnya yang gagah, walau sebelumnya model ini tak mendapatkan generasi terbarunya selama lebih dari satu dekade. Tapi masih ada konsumen yang membelinya walau desainnya sudah agak ketinggalan zaman.

Menyadari salah satu mobil tertuanya yang masih bertahan sampai sekarang itu belum mendapat perombakan, akhirnya Toyota merilis model terbarunya. Dikenal sebagai model J300, Land Cruiser tampil dengan desain fascia yang lebih sporty, tapi tetap mempertahankan kesan asli dari generasi sebelumnya. Bahkan Land Cruiser sudah mendapat varian GR (Gazoo Racing) Sport yang membuatnya tampil semakin sporty.

(Road & Track)

Tampil Lebih Segar

Sementara itu di Indonesia, Toyota Astra Motor (TAM) masih menjual Land Cruiser model lawas. Dengan hadirnya generasi terbarunya, membuat Toyota tertarik untuk menghadirkannya disini untuk menggantikan model lawasnya. Apalagi konsumen Land Cruiser disebut sudah menanti kehadiran model J300 di Tanah Air.

Tapi belum jelas kapan dan varian mana yang akan diluncurkan disini. Seperti yang diketahui sebelumnya, Land Cruiser J300 hadir dalam dua varian, yaitu standar dan GR Sport. Bisa jadi TAM bakal membawa kedua varian tersebut, setelah sebelumnya sukses menjual varian GR di pasar, salah satunya GR Yaris.

Kedengarannya cukup menarik untuk menanti kedatangan Land Cruiser J300 di Indonesia. Seakan Toyota ingin menguasai semua segmen SUV yang ada di Tanah Air, jadi tak hanya MPV saja.

1 COMMENT

Leave a Reply