New Honda CB150 Verza, Makin Gagah dan Sporty!

1
(Astra Honda Motor)

RiderTua.com – Astra Honda Motor (AHM) resmi menghadirkan model baru untuk CB150 Verza. Naked bike sport 150 cc ini kini tampil semakin macho dan gagah dengan desain stripe dan warna baru. Tampilan New CB150 Verza semakin menguatkan karakter tangguh bagi pengendaranya, baik dipakai harian maupun jarak jauh. Serta model terbarunya ini membuat Verza semakin terlihat keren dan lebih modern.

Baca juga: Konsumen Honda PCX Ikuti Riding Bareng Ke Pantai Teluk Asmara

Tampilan New CB150 Verza yang Tangguh

New Honda CB150 Verza hadir dengan stripe baru berdesain Neo Classic dengan goresan garis yang tegas. Ini bisa terlihat pada bodi samping dan pada area tangki bagian bawah yang tersambung dengan shroud. Pilihan warna Macho Matte Black dan Bold Red untuk tipe Casting Wheel (CW) serta warna Masculine Black pada tipe Spoke Wheel (SW) menghasilkan perpaduan yang pas dengan stripe terbarunya.

Selebihnya tak ada yang berubah total dari spesifikasinya. Dari sisi desain, CB150 Verza memiliki lampu depan bulat yang modern, serta lampu belakang dengan smoke. Sehingga terlihat ada kesan modern-klasik yang begitu kental pada model ini dan tak bisa ditemukan pada model sejenisnya. Perpaduan desain cover knalpot, shroud, dan tutup tangki bensin mempertegas kesan kekar pada motor ini.

(Astra Honda Motor)

Nyaman Dikendarai

CB150 Verza memiliki sejumlah fitur menarik dan fungsional, dari panelmeter digital yang informatif sampai secure key shutter. Motor ini didesain untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Dengan memberikan posisi duduk tegak dan ergonomis bagi pengendara, menjadikan motor sport ini nyaman untuk berkendara sehari-hari, maupun dikendarai dalam jarak dekat maupun jauh.

Untuk mesinnya, CB150 Verza dibekali dengan mesin 150 cc silinder tunggal, 4-Langkah, SOHC, yang dipadu dengan transmisi 5-percepatan. Sistem suplai bahan bakar pada model ini telah menerapkan teknologi PGM-FI Honda. Sehingga mesin ini lebih ramah lingkungan tapi tetap bertenaga dan responsif, serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 43,5 km/liter (EURO3) berdasarkan hasil metode ECE R40.

Soal harganya, New CB150 Verza dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Rp 20,945 juta untuk tipe Cast Wheel, dan Rp 20,29 juta untuk tipe Spoke Wheel. Penyegaran ini menjadi pembuktian dari Honda untuk terus menghadirkan sepeda motor sport yang membanggakan dan dapat diandalkan dimana saja.

1 COMMENT

Leave a Reply