Lorenzo: Oliveira, Quartararo, Bagnaia dan Vinales Pembalap yang Paling Konsisten

1

RiderTua.com – Jorge Lorenzo berujar bahwa: Oliveira, Quartararo, Bagnaia dan Vinales pembalap yang paling konsisten. Miguel Oliveira merayakan kemenangan perdananya musim ini untuk tim pabrikan KTM di Circuit de Barcelona-Catalunya. Mantan pembalap Jorge Lorenzo melontarkan pujian untuk performa hebat rider asal Portugal itu. Dalam analisis yang diungkapkan di chanel Youtube-nya, pembalap yang kini berusia 34 tahun itu berkata, “Dia adalah pembalap yang sangat presisi yang mengendarai motor dengan elegan, dan bekerja dengan tekad yang besar.” Konsisten bagaimana yang maksud Lorenzo?

Jorge Lorenzo: Oliveira, Quartararo, Bagnaia dan Vinales Pembalap yang Paling Konsisten

“Dia adalah ‘man of the hour’ dan berhasil naik podium setelah menempati posisi kedua di balapan sebelumnya. Dia dan Binder mendapat sasis baru yang memberinya perasaan yang baik,” jelas pembalap asal Spanyol itu.

Sejurus kemudian Lorenzo memuji Oliveira, dia berkata, “Dan dia juga bugar, percaya diri, dan pembalap yang sangat presisi yang mengendarai dengan elegan dan bekerja dengan penuh tekad. Seperti yang telah dia tunjukkan pada balapan di Portimo. Dia balapan dengan kegigihan yang brutal dan tidak ada yang bisa mengalahkannya. Karena itu adalah salah satu yang terbaik. Tentu saja dia mendapat ‘bantuan paksa’ dari Fabio Quartararo, tapi dia adalah salah satu yang tercepat di balapan ini dan karena itu pantas menang.”

“Saya pikir Oliveira, bersama dengan Quartararo dan Bagnaia dan Vinales, termasuk dalam kelompok pembalap yang terkadang menunjukkan banyak kemauan dan konsistensi. Mereka sangat konsisten, hampir tidak membuat kesalahan, sangat tepat dan mengambil kesempatan untuk menarik diri. Saya hanya melihat kebajikan ini dalam empat pembalap ini. Yang lain tampaknya tetap berada dalam kelompok mereka, dan tidak mampu memanfaatkannya. Mungkin mereka tidak suka atau tidak bisa memimpin 5 atau 10 detik dari sisa waktu,” pungkas mantan pembalap asal Palma-Spanyol itu.

1 COMMENT

Leave a Reply