Honda ADV 150 Dapat Warna Baru, Edisi Terbatas!

1
(Motorplus)

RiderTua.com – Beberapa waktu lalu, Honda merilis warna baru untuk skutik adventure ADV 150 di Jepang. Warna baru yang dikenal sebagai Ross White ini memberikan tampilan yang lebih menawan tapi tetap mempertahankan kesan sporty-nya. Sayangnya ADV 150 Ross White ini hanya tersedia sebanyak 1.000 unit di Jepang. Artinya jelas kalau motor ini menjadi motor edisi terbatas disana.

Baca juga: Honda SH150i Disuntik Mati di Indonesia, Ini Alasannya

ADV 150 Ross White Tersedia 1.000 Unit di Jepang

Yang membedakannya dengan ADV 150 biasa, varian ini tampil dengan warna baru nan spesial, Ross White. Perpaduan warna putih glossy dengan kelir abu-abu gelap membuat tampilan motor ini semakin sporty dan bergaya. Desain grafisnya juga membuatnya tampil beda dari ADV 150 varian biasa.

Lalu warna hitam yang diterapkan pada kaca spion, sisi samping motor, sampai split spoke membuat ADV 150 semakin terlihat agresif. Logo ADV 150 juga disesuaikan dengan desain grafisnya untuk mempertegas identitasnya sebagai motor skutik sporty Honda. Semua ini menghasilkan kesan yang jauh berbeda dari biasanya.

(Oto Detik)

Warna Spesial

Meski kelihatannya menarik, karena hanya sekedar menambah warna baru, maka tak ada yang berubah dari spesifikasinya. ADV 150 mengandalkan mesin 150 cc SOHC yang menggunakan 2-klep. Fiturnya juga tak ada tambahan maupun perubahan yang pasti, tapi itu sudah lebih dari cukup untuk memberikan pengalaman berkendara yang optimal.

ADV 150 Ross White hanya tersedia sebanyak 1.000 unit di Jepang, dan dibanderol dengan harga Rp 58 jutaan. Harga ini ternyata masih sama dengan tipe biasa, padahal unit ini tersedia dalam jumlah terbatas dan memiliki skema warna yang menarik dan lain dari biasanya. Sepertinya Honda ingin menarik perhatian konsumen Negeri Sakura untuk membeli motor ini dengan harga tetap sama.

Sayangnya motor ini hanya tersedia di Jepang, dan kemungkinan Honda takkan membawanya ke negara lain, termasuk Indonesia. Terlebih ADV 150 tak sepopuler saudaranya seperti Vario atau PCX 150, meskipun masih menjadi buruan konsumen di segmen skutik adventure.

1 COMMENT

Leave a Reply