Quartararo Sindir Stoner? Dia Suka Mancing..!

1

RiderTua.com – Fabio Quartararo bereaksi atas pernyataan Stoner (orang pertama di luar paddock yang menyerukan agar pengawas balap menghentikan balapan El Diablo dengan Black Flag). El Diablo berujar : “Dia (Stoner) suka memancing, dst…” Kini mental Fabio menuju ‘mental badak’, dia dengan santai menanggapi komentar orang-orang yang mengkritiknya atas episode ‘Zippergate’ (kasus ritsleting) racing suit di GP Catalunya.. Apa yang terjadi di Barcelona terhadap Fabio Quartararo memecah dua kelompok di paddock MotoGP, bahkan di dunia maya.

Quartararo Sindir Stoner? Dia Suka Mancing..!

Meski aturan tersebut dimungkinkan akan mewajibkan black flag untuk pembalap Prancis itu, dan itu tidak terjadi, sehingga menimbulkan kekecewaan FIM dan Dorna. Keselamatan tetap menjadi prioritas utama, terutama setelah kematian Jason Dupasquier. Di penghujung balapan, mantan juara dunia Casey Stoner menjadi orang yang pertama di jejaring sosial yang memberikan sanksi kepada pembalap Yamaha tersebut, ketika masih banyak yang bertanya-tanya tentang regulasi tersebut. Intervensi juara dunia dua kali asal Australia itu tak luput dari perhatian Quartararo.

Dengan humor Italia-Prancisnya yang biasa, kakek-neneknya adalah orang Sisilia (daerah otonomi Italia), Quartararo menanggapi semua orang yang mengkritiknya setelah balapan Catalunya. “Saya tidak marah, pada akhirnya kemarin hari Minggu saya tertawa … saya menyelesaikan balapan di posisi ketiga tetapi kemudian karena penalti saya diturunkan dan saya berada di urutan keempat, kemudian setelah tiga jam saya ditunkan keenam (setelah penalti tambahan).. Saya berkata kepada diri sendiri ‘mungkin besok akan ditunkan menjadi posisi ke-25,” candanya.

“Kami kehilangan poin yang cukup banyak tetapi sekarang semuanya sudah berakhir, kami harus membicarakannya dengan santai “.

‘El Diablo’ mencoba mendinginkan suasana, dan mengakui tanggung jawabnya, tetapi tidak menghindari membalas yang mengkritik black flag …” Orang-orang banyak membicarakannya, saya tidak ingin menyebut nama secara khusus, tetapi ini tidak membuat saya marah, itu membuat saya tertawa”.

Namun, dia langsung menyebut pembalap yang suka mancing, jelas tak lain adalah mantan juara MotoGP Australia, Casey Stoner. “Dia di rumah dan dia suka memancing, jika itu terjadi padanya sepuluh tahun yang lalu dia tidak akan mengatakan apa-apa. Saya tidak ingin mengomentari siapa pun secara khusus,” pungkas Fabio Quartararo.

“Tapi akhir pekan ini saya melihat bagaimana sifat sebenarnya dari beberapa orang”. Sesuatu yang ditujukan secara tidak langsung untuk Joan Mir dan ‘seseorang’ dari Ducati. Suzuki dan Ducati adalah dua tim bergegas meminta klarifikasi kepada Komisaris balap tentang kemungkinan sanksi bagi Quartararo di GP Catalunya.

1 COMMENT

Leave a Reply