Almaz RS Akhirnya Kebagian Insentif Pajak 50 Persen!

RiderTua.com – Insentif pajak mobil masih terus diberlakukan, walaupun kini potongan harganya tak sebesar periode sebelumnya. Walau begitu, sejumlah produsen seperti Wuling mulai memanfaatkan kesempatan ini untuk membagikannya ke model unggulannya. Seperti Almaz varian terbarunya, RS (Rising Star), yang mendapat keringanan PPnBM 50 persen. Meski diskonnya tak sebesar dulu, setidaknya Almaz bisa mendapatkan insentif.

Baca juga: Confero Dapat Varian Baru Lagi, Tapi…

Almaz Varian RS Mendapat Keringanan PPnBM 50 Persen

Varian RS memang masih terbilang baru di Tanah Air, namun varian ini sudah menarik perhatian banyak konsumen. Bagaimana tidak, Almaz RS menawarkan banyak fitur yang cukup bagus dan canggih, serta penampilannya yang lebih keren dari varian di bawahnya. Tak heran kalau Wuling mulai kebanjiran pesanan dari konsumen.

Meskipun dirilis saat insentif pajak nol persen diberlakukan, sayangnya Almaz tak ikut kebagian seperti Confero. Alasannya yaitu karena TKDN-nya yang belum memenuhi syarat. Walau demikian, Wuling tak patah semangat dan ketika PPnBM 50 persen diberlakukan sejak awal Juni lalu, mereka langsung memberikannya pada Almaz RS.

(Wuling.id)

Lebih Terjangkau

Dengan insentif ini, maka harga Almaz varian RS bisa sedikit lebih terjangkau. Untuk RS EX 5-seater, yang sebelumnya dibanderol Rp 365,8 juta kini turun menjadi Rp 358,3 juta. Sedangkan RS EX 7-seater dan RS Pro 7-seater masing-masing turun menjadi Rp 368,05 juta dan Rp 387,8 juta.

Varian ini menjadi mobil Wuling yang pertama mendapatkan fitur WISE (Wuling Interconnected Smart Ecosystem) yang terdiri dari internet of vehicle dan advance driver assistant system. Selain itu Almaz sudah dilengkapi dengan voice command WIND yang mendukung bahasa Indonesia. Semua itu membuatnya jauh lebih unggul dari rival sekelasnya.

Walaupun insentifnya sedikit lebih kecil dari periode sebelumnya, setidaknya Almaz bisa mendapatkan keringanan tersebut. Terlebih mobil ini cukup terkenal di pasar dan sudah pantas mendapatkan diskon.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives