Duo Motor Vespa Dapat Warna Baru, Edisi 75 Tahun!

1
(Piaggio)

RiderTua.com – Sepertinya perayaan 75 tahun Vespa masih terus berlanjut sampai sekarang. Baru-baru ini produsen motor bergaya klasik tersebut mengenalkan pilihan warna baru untuk dua produk unggulannya. Primavera dan Sprint mendapat warna baru yang lebih segar dan menarik. Sehingga keduanya tampil lebih keren dan lebih bergaya.

Baca juga: 75 Tahun Vespa, Produksi Kini Tembus 19 Juta Unit Motor!

Primavera dan Sprint Mendapat Warna Baru Lebih Segar

Biasanya Vespa selalu menghadirkan edisi spesial dan terbatas, entah itu untuk Primavera atau Sprint. Namun untuk saat ini berbeda, karena Vespa menambahkan warna baru untuk dua motor unggulannya tersebut. Sehingga konsumen bisa mendapat banyak pilihan warna menarik yang sesuai dengan selera masing-masing.

Primavera mendapat tiga warna baru yang terdiri dari Orange Tramonto Glossy, White Innocenza Glossy, dan Grey Materia Glossy. Varian Primavera S juga mendapat tiga warna anyar, yaitu Grey Delicato Glossy, Black Vulcano Glossy, dan Green Relax Glossy. Sedangkan Sprint mendapat warna White Innocenza Glossy, Red Passione Glossy, dan Black Vulcano Glossy.

(Piaggio)

Warna Menarik

Warna baru Primavera dan Sprint menampakkan kesan lembut tapi tetap bergaya. Piaggio Indonesia menyebut kalau warna-warna baru ini menghadirkan kesan yang menyenangkan saat berkendara. Piaggio berharap konsumen dapat menerima dengan baik warna baru untuk kedua skuter tersebut.

Vespa merayakan ‘ulang tahunnya’ yang ke-75, dan mereka sudah memproduksi hingga 19 juta unit motor. Meski menawarkan banyak model, Vespa tak jarang menghadirkan edisi spesial dan terbatas. Kebanyakan sudah dijual di pasar dan habis dalam waktu singkat, dan ini terus terjadi tiap kali Vespa merilis model baru.

Meskipun hanya sekedar menambah warna baru, Primavera dan Sprint tetap tampil lebih keren dan modern. Keduanya juga sudah menjadi andalan Vespa, termasuk Piaggio di Indonesia.

1 COMMENT

Leave a Reply