Vinales Meninggalkan Andorra, Pindah ke Spanyol

1

RiderTua.com – Maverick Vinales meninggalkan Andorra yang sudah dia tinggali selama 4 tahun belakangan ini dan pindah ke Spanyol.. Pembalap Yamaha MotoGP Maverick Vinales tidak akan lagi tinggal di Andorra. Setelah menjadi seorang ayah, dia memutuskan untuk pindah ke Spanyol bersama istrinya Raquel. Andorra merupakan kerajaan kecil dengan luas 467,63 km2 (luas Jakarta 661.5 km²) dan Anddora adalah negara independen (berdaulat) yang berada di antara Prancis dan Spanyol di deretan pegunungan Pyrenees.

Vinales Meninggalkan Andorra, Pindah ke Spanyol

Dalam beberapa bulan terakhir setelah menikahi Raquel dan akan menjadi seorang ayah, tentu ada beberapa hal yang akan berubah. Sebuah titik balik dalam hidupnya yang juga akan membawa konsekuensi positif bagi karirnya. Setelah laga Portimao, dia menutup profil Twitternya setelah beberapa kritik yang tidak beralasan dari beberapa haters-nya. Dan sekarang dia akan meninggalkan Andorra, tempat tinggalnya selama empat tahun terakhir. Dia akan pindah ke Spanyol dengan tujuan untuk memiliki lingkungan yang lebih sesuai bagi keluarganya dan memberikan lebih banyak kesempatan kepada anaknya yang akan lahir.Galak Brad! Maverick Vinales Tunggangi Yamaha 450 Supermotard! - ridertua .com

Dia mengambil keputusan penting untuk perubahan dalam hidupnya dengan meninggalkan Andorra. Namun dia tidak akan meluipakan begitu saja tempat yang indah, yang telah memberinya begitu banyak tempat tinggal. “Saya telah tinggal di Andorra selama 4 tahun dengan semua keluarga dan lingkungan profesional saya, menikmati negara dan semua yang ditawarkannya kepada saya. Saya selalu sangat terikat dalam segala hal dan saya hanya mengucapkan kata-kata terima kasih untuk semua yang telah diberikan negara yang luar biasa ini kepada saya,” katanya.

Maverick Vinales Menikah Diam-diam dengan Raquel! - ridertua.com

Pembalap Monster Yamaha itu belum bisa mengkomunikasikan kemana dia akan pindah rumah. Tetapi dia juga harus memperhitungkan lokasi tempat latihan terdekat yang terjangkau dengan rumah barunya di Spanyol, karena langkah selanjutnya adalah mencoba memenangkan gelar MotoGP. “Saya hanya ingin mengumumkan bahwa, setelah tahap ini saya hidup dengan sangat intens, tahun ini saya telah membuat keputusan untuk kembali ke Spanyol. Saya ingin menegaskan kembali, bagaimanapun, bahwa berhenti tinggal di Andorra tidak berarti bahwa saya terlepas dari negara yang telah menyambut saya dalam beberapa tahun terakhir dan yang dengannya saya memiliki hubungan yang sangat dekat,” tambahnya.

Pernikahan Vinales tampaknya memberikan ketenangan lebih, di media sosial selalu dia perlihatkan dan memamerkan semua cintanya kepada Raquel… “Aku mencintaimu, kamu adalah ibu terbaik di dunia,” tulisnya di akun Instagram.

1 COMMENT

Leave a Reply