Yamaha XSR 155 2021, Ada Warna Baru!

1
(Tribunnews.com)

RiderTua.com – XSR 155 memang tak setenar naked bike kebanyakan di Indonesia. Walaupun motor Yamaha ini dikenal dengan desain retro-modern yang cukup kental, serta enak dibawa kemana saja. Baru-baru ini Yamaha merilis XSR 155 terbaru yang menawarkan tambahan warna baru, yaitu Matte Green. Tambahan warna ini bakal menjadi alternatif konsumen yang menginginkan warna lain selain Matte Silver atau Black.

Baca juga: Yamaha Siap Rilis FZ-X, Bukan XSR 250?

Yamaha Merilis XSR 155 Terbaru

Sebenarnya XSR 155 model 2021 hanya sekedar menambah warna baru berupa Matte Green. Warna ini disebut mengubah kesan yang terlihat pada XSR 155 menjadi lebih natural, atau dalam kata lain, ‘Wanderlust Nature’. Seolah Yamaha memberikan kesan alami pada model tersebut, bahwa XSR 155 bisa dibawa kemana saja, bahkan jalanan di dalam hutan sekalipun.

Matte Green memberikan perpaduan warna hijau gelap dengan panel bodi samping berwarna silver serta dual stripping di tangki bensinnya. Jok coklat muda semakin menambah kesan neo retro pada XSR 155, senada dengan pilihan warna Matte Silver. Hanya dua varian warna ini yang mendapat jok coklat muda, sementara Matte Black memiliki warna jok senada dengan bodinya.

(GridOto)

Spek Tetap Sama

Secara keseluruhan tak ada yang berbeda pada model 2021 ini jika dibandingkan dengan sebelumnya. XSR 155 berupa naked bike bergaya retro yang cukup modern serta sporty, jadi tak heran kalau banyak orang yang ingin memilikinya. Apalagi performa mesin 155 cc yang digendongnya sudah cukup untuk memberikan pengalaman berkendara yang maksimal.

Kalau ingin mengubah penampilan XSR 155 menjadi lebih cakep lagi, Yamaha sudah menyediakan aksesori khususnya. Terdiri dari cafe racer, sport heritage, dan tracker version, aksesori tersebut sudah bersifat plug-n-play. Sehingga konsumen tak perlu repot-repot memodifikasinya, karena tersedia aksesori dari produsennya sendiri.

Untuk harga juga tak berbeda dengan sebelumnya, terlebih untuk pilihan baru Matte Green. Yamaha membanderolnya hingga Rp 36,58 juta (on the road Jakarta), lumayan mahal untuk model naked bike seperti XSR 155. Tapi harga ini sudah cukup pantas diberikan untuk XSR 155 jika melihat dari kualitas desainnya.

1 COMMENT

Leave a Reply