Confero dan Cortez yang Tampil Maksimal di IIMS Hybrid

0
(Kumparan)

RiderTua.com – Wuling kembali unjuk gigi pada pameran otomotif IIMS Hybrid 2021. Almaz RS menjadi sorotan karena modelnya yang lebih sporty serta dilengkapi fitur lebih canggih lagi. Tak hanya itu, ada juga Wuling Confero dan Cortez Type S yang tampil lebih sporty dari model biasanya. Karena kedua mobil MPV ini mendapat sentuhan berbeda pada penampilannya.

Baca juga: Ini Bedanya Wuling Almaz RS Tipe Pro dan EX

Wuling Confero dan Cortez Type S yang Sporty

Meski Almaz menjadi unggulan Wuling Motor Indonesia saat ini, tapi tentu mereka tak bisa melupakan duo MPV yang juga diandalkannya, yaitu Confero dan Cortez. Confero sendiri menjadi mobil pertamanya di Tanah Air, sedangkan Cortez mengisi segmen diatasnya. Barulah varian model niaga berbasis Confero, Formo, dihadirkan untuk menjawab permintaan di segmen tersebut.

Tak seperti biasanya Wuling menghadirkan kedua MPV tersebut dalam gaya yang berbeda. Confero tampil dengan sticker body stripping berwarna merah menyala yang membentang dari bagian grille depan sampai belakang mobil. Sementara Cortez hanya mendapat stiker merah pada grille depannya saja, tapi dilengkapi crossbar dan thule roofbox.

(Otosia)

Hanya Pajangan?

Kalau diperhatikan kedua varian ini diperuntukkan bagi mereka yang suka berpergian jauh bersama keluarga dengan membawa banyak barang bawaan. Wuling sengaja memberikan referensi modifikasi bagi pemilik Confero dan Cortez yang ingin mobilnya tampil maksimal. Penampilan baru dari kedua model Type S ini semakin membuatnya gagah dan elegan.

Tapi tentu saja keduanya tak dijual ke publik seperti Almaz RS, karena hanya dijadikan pajangan saja di IIMS Hybrid 2021. Walau begitu, tentu Wuling berharap dengan model sporty ini bisa membuat pemilik kedua model tersebut terinspirasi untuk membuat mobilnya tampil maksimal. Terlebih bisa diandalkan dimana saja, entah itu untuk membawa banyak barang bawaan atau penumpang.

Confero sendiri sudah disegarkan sekitar sebulan lalu, dengan membawa sedikit ubahan pada tampangnya. Disusul Almaz varian RS ‘Rising Star’ yang lebih canggih dan keren dari model aslinya.

Leave a Reply