Quartararo: Pecco Bagnaia Rival Terkuat untuk Gelar Dunia 2021

0

RiderTua.com – Saat sesi wawancara, ketika Fabio Quartararo ditanya siapa yang saat ini dia anggap sebagai lawan paling berbahaya dalam perebutan gelar? Pembalap Yamaha itu menyebut nama Bagnaia. “Pasti ada 6 atau 7 pembalap, tetapi jika saya harus mengatakan satu, itu Pecco. Dia membuat kesan yang kuat,” ujar pembalap asal Prancis itu. Bagaimana pendapat anda? Setuju?

Quartararo: Pecco Bagnaia Rival Terkuat untuk Gelar Dunia 2021

Bagaimana tanggapan Pecco? Pembalap Italia yang menjadi juara dunia Moto2 2018 itu enggan berbicara tentang kejuaraan dunia. Pecco Bagnaia menjelaskan, “Menurut saya, sekarang masih terlalu dini untuk membicarakan Kejuaraan Dunia. Saya finis kedua untuk pertama kalinya. Saya harus menunggu. Target saya tahun ini adalah menjadi kompetitif di trek mana pun dan kapan pun.”

“Bahkan di trek, di mana saya kesulitan tahun lalu. Di Portugal tahun 2020, saya hampir menjadi yang terakhir. Jadi kami telah membuat langkah maju yang besar. Tapi masih terlalu dini untuk membicarakan Kejuaraan Dunia. Saat ini saya senang, karena saya finis kedua, dan sekarang kami harus terus maju.”

Berharap Meraih Kemenangan Pertama di Kelas MotoGP

Pertama, Pecco berharap untuk merayakan kemenangan pertamanya di kelas MotoGP secepat mungkin. “Kami akan datang ke trek yang saya suka, Jerez, Le Mans, dan Mugello. Kami juga akan mencoba untuk menjadi yang tercepat di sana. Mungkin, kemenangan pertama akan datang. Tapi sekarang saya hanya berpikir untuk terus bekerja seperti ini.”

Kita lihat saja di seri berikutnya antara Miller dan Pecco, siapa yang akan unggul di jok yang sama… Tetap rendah hati, cool dan gaspoll…

Leave a Reply