1000 Konsumen Ikuti Test Ride Honda PCX 150

0

RiderTua.com – Sebanyak 1000 konsumen telah mengikuti All New Honda PCX Riding Experience yang diadakan oleh MPM Honda Jatim bulan Maret lalu. Acara ini digelar di berbagai kota, seperti Banyuwangi, Sidoarjo, Kediri, Pasuruan, Madiun dan Ponorogo. Antusiasme konsumen pada PCX Riding Experience ini untuk membuktikan performa dan kenyamanan skutik anyar tersebut. Motor ini juga mendapat sambutan positif dari konsumen

Baca juga: 10 Komunitas Honda Jatim Adakan Kegiatan di MPM Riders Cafe

Antusiasme Konsumen Pada PCX Riding Experience

Pada PCX Riding Experience bulan Maret lalu, konsumen diberi kesempatan untuk mencoba mengendarai skutik anyar ini. Hasilnya banyak yang puas dengan PCX 160. Sebagian menyukai desainnya yang bagus dan keren untuk anak muda, ada juga yang menyebut riding position motor ini cukup nyaman bagi siapa saja.

Selain konsumen, MPM juga mengajak blogger, vlogger dan influencer serta komunitas untuk membuktikan kenyamanan dan performa mesin baru dari PCX 160. Acara ini masih belum berakhir, karena MPM telah mengadakan roadshow PCX Riding Experience di 6 kota di Jawa Timur mulai tanggal 10 sampai 24 April 2021. Jadwalnya bisa dilihat melalui website resmi MPM.

PCX 160 dan Segala Keunggulannya

Pada bulan ini, MPM mengadakan program pembelian Honda PCX bagi konsumen Banyuwangi. Dengan melakukan pembelian secara kredit dengan uang muka Rp 1 juta dan angsuran Rp 900 ribuan, maka konsumen bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik. Seperti servis gratis satu tahun serta jaket dan smart key cover eksklusif.

Sepertinya peningkatan yang diberikan untuk PCX ini cukup efektif dalam memberikan pengalaman berkendara yang baru. PCX 160 ini hadir dengan terobosan terbaru berupa mesin 160 cc 4-Valve eSP+ yang sudah ditingkatkan performanya. Fitur canggih seperti Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada varian ABS dan PCX e:HEV memberikan pengalaman berkendara yang berbeda.

Sejak pertama kali diluncurkan, PCX 160 mendapat sambutan cukup baik dari masyarakat Indonesia. Selain karena desainnya yang semakin elegan dan mewah, performanya juga semakin lebih baik jika dibandingkan dengan model lamanya. Terlebih skutik ini tetap nyaman dikendarai baik untuk perjalanan jarak dekat maupun jauh.

Leave a Reply