Vespa Picnic Edition Sudah Mendarat di Indonesia

0
(Moladin)

RiderTua.com – Setelah sempat diluncurkan secara global, Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa Picnic Edition di Tanah Air. Seperti model yang dirilis sebelumnya, model ini berupa varian untuk Primavera dengan tambahan aksesori khusus piknik. Vespa Picnic Edition ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas di Indonesia. Mungkin saat ini unitnya sudah habis dibeli oleh konsumen.

Baca juga: Vespa Primavera Dapat Edisi Spesial (Lagi)

Vespa Picnic Edition Tersedia Dalam Jumlah Terbatas

Seperti edisi-edisi spesial sebelumnya, Vespa Picnic Edition ini diberikan untuk model Primavera. Motor ini nampaknya sering langganan edisi spesial yang belakangan ini terus diluncurkan di Tanah Air. Tapi tetap saja, semua edisi tersebut bagus-bagus dan serasi dengan modelnya, termasuk edisi piknik ini.

Sesuai namanya, Picnic Edition ini menghadirkan tambahan rak khusus untuk mengangkut tas dan tikar piknik. Tampilannya mengusung ‘rustic chic’ yang begitu menawan dan disesuaikan dengan gaya hidup modern ala orang Italia, atau disebut sebagai ‘La Dolce Vita’. Warna lembut menambah kesan simpel tapi elegan pada Primavera yang satu ini.

(Kompas Otomotif)

Edisi Piknik

Motor ini kelihatannya cukup bagus bagi mereka yang suka berpergian atau sekedar berpiknik di luar kota. Meski dari penampilan keseluruhannya masih tetap sama seperti model basisnya, tapi setidaknya ini bisa membuat Primavera tampil beda. Karena jika dibandingkan dengan edisi terdahulu, Picnic Edition ini begitu spesial karena memiliki aksesori pelengkap.

Spesifikasinya juga tak banyak yang berubah, dan Primavera Picnic Edition tetap mengandalkan mesin i-get 150 cc satu silinder dengan sistem pendingin. Mesin ini sudah cukup bertenaga untuk ukuran motor matik bergaya retro seperti Primavera. Terlebih Vespa sudah lama dikenal dengan desain serta mesinnya yang berkualitas apik.

Picnic Edition ini hanya dijual dalam jumlah terbatas, dan Piaggio Indonesia sepertinya takkan melakukan restock. Alasannya jelas karena motor tersebut sudah diproduksi sebagai limited edition, sehingga kalau sudah kehabisan tak bisa mendapat unitnya lagi. Tapi semua itu akan terbayar dengan tambahan tas piknik yang cantik, serta berbagai kelengkapan lainnya.

Leave a Reply