Vespa Primavera Dapat Edisi Spesial (Lagi)

0
(Moladin)

RiderTua.com – Entah mengapa Vespa tak habis-habisnya mengenalkan edisi spesial untuk model seperti Primavera. Baru-baru ini motor skuter bermesin 150 cc tersebut kembali mendapat edisi spesial yang dikenal sebagai Picnic Edition. Vespa Primavera Picnic Edition ini tampil dengan desain simpel namun tetap terlihat modern. Ditambah dengan berbagai aksesori pendukung yang membuatnya tampil makin atraktif.

Baca juga: Vespa Primavera dan GTS Hadirkan 75th Anniversary Edition

Vespa Primavera Picnic Edition Tampil Simpel dan Modern

Primavera yang satu ini mungkin hampir sama seperti model biasanya, hanya saja memiliki perbedaan yang begitu mencolok. Terdapat rak yang ditempatkan di depan motor serta belakang jok penumpang, lengkap dengan sabuk berwarna beige. Sementara joknya juga berwarna senada, sehingga terlihat lebih modern.

Tentu kegunaan aksesori tersebut punya maksud tersendiri. Sesuai namanya, Primavera ini cocok bagi mereka yang suka berpiknik kemana saja dan dimana saja. Tak hanya piknik, tetapi juga berpergian ke berbagai tempat dengan mengandalkan rak pada motor untuk mengangkut barang ringan.

(Kompas Otomotif)

Banyak Varian Edisi Spesial

Tak sampai disitu, edisi Piknik ini juga menghadirkan tiga warna spesial, yaitu Mica Grey, Relax Green, dan Inocenza White. Warna lembut tersebut membuat kesan retro dan modern berpadu apik pada Primavera edisi spesial ini. Sebagai bonus, Vespa menghadirkan boks besar serta tikar piknik.

Sementara secara keseluruhan, spesifikasinya tak jauh berbeda dengan Primavera 150 biasa. ‘Special edition’ tersebut dibuat dari basis Primavera versi 150 i-get yang cukup terkenal di beberapa negara seperti Taiwan. Soal harganya belum dumumkan, tapi kemungkinan bisa lebih mahal dari Primavera biasa, tapi hampir setara dengan edisi sebelumnya.

Primavera menjadi satu diantara segelintir motor Vespa yang mendapat banyak edisi spesial, dari (RED) Edition sampai Sean Wotherspoon. Terakhir model ini mendapat 75th Anniversary Edition yang menjadi edisi paling spesial dari Vespa.

Leave a Reply