Mengejar Vinales, Alex Rins Juga Akan Menjadi Seorang Ayah..!

0

RideTua.com – Melalui akun media sosialnya Alex Rins mengumumkan akan menjadi seorang ayah.. Musim 2021 menyajikan berita menarik baik di dalam maupun di luar trek. Pembalap tim Suzuki Rins bergabung dalam daftar calon orang tua di jajaran pembalap MotoGP setelah Maverick Vinales. Pol Espargaro juga menantikan kelahiran anak keduanya. Keluarga besar MotoGP terus memperbanyak ‘anggotanya’…

Mengejar Vinales, Alex Rins Juga Akan Menjadi Seorang Ayah

Pembalap Tim Suzuki Ecstar memulai tahun ini dengan cara yang lebih baik dibanding tahun lalu. Setelah berjuang untuk podium dalam dua putaran pertama musim ini di Qatar, pembalap Spanyol itu berada di posisi kelima di klasemen dengan 23 poin, terpaut tiga poin di belakang rival terdekatnya di posisi keempat, Pecco Bagnaia.

Alex Rins tidak beristirahat dan bersiap untuk salah satu musim penting dalam karir olahraga dan karir pribadinya. Pembalap Suzuki itu sadar bahwa dia memiliki salah satu motor paling kompetitif di grid, tetapi dia masih harus membuat peningkatkan kecil, untuk menjadi penantang podium di setiap seri..

Alex Rins sejak musim lalu, pada 12 Maret 2020, meminta pasangannya Alexandra Urbi untuk menikah dengannya. Sekarang, setahun kemudian, pembalap Spanyol itu mengonfirmasi niatnya untuk memulai sebuah keluarga, menambahkan anggota baru di keluarganya.. Di mana sebelumnya pasangan ini ditemani tiga anjing kesayangan mereka: Olivia, Paco, dan Pepe.

Pada usia 26, Alex Rins bergabung dengan Maverick Vinales dan Pol Espargaro sebagai calon orang tua sepanjang tahun 2021. Vinales yang mengonfirmasi selama pramusim ini bahwa dia telah menikah dengan Raquel dan baru-baru ini mengunggah foto di jejaring sosialnya yang mengumumkan kabar baik dan nama calon bayinya: Nina.

Sementara itu, Pol Espargaro akan menjadi ayah untuk kedua kalinya dalam beberapa bulan mendatang. Pembalap Granollers, yang sangat pendiam dengan masalah kehidupan pribadinya, mengakui dalam sebuah wawancara dengan DAZN bahwa mereka mengharapkan anggota baru di keluarganya. Tahun lalu Pol adalah ayah dari seorang gadis bernama Alexandra dengan istrinya Carlota.

Dengan tiga kehamilan tersebut, keluarga besar MotoGP terus memperbanyak ‘anggotanya’. Saat ini, Aleix Espargaro adalah satu-satunya yang memiliki anak dengan saudaranya Pol. Sekarang, dalam hitungan bulan, mereka akan disusul oleh dua pembalap Spanyol lainnya, Vinales dan Rins…

Leave a Reply